Ini Bankir Pemenang iCIO Awards 2018

Ini Bankir Pemenang iCIO Awards 2018

Jakarta – Chief Information Officer (CIO) perusahaan dan organisasi iCIO Community mengumumkan pemenang iCIO Awards 2018 di Ballroom Hotel Ritz-Carltron, Pasific Place, Jakarta.

Penerima iCIO Awards tersebut ialah Director Digital & Technology PT Bank Mandiri Tbk, Rico Usthavia Frans sebagai The Most Influential CIO, SEVP Information Technology, dari PT Bank Negara Indonesia Tbk, Dadang Setiabudi sebagai The Most Innovative CIO, Kepala Unit Jakarta Smart City Pemerintah DKI Jakarta, Setiaji sebagai The Most Intelligent CIO, dan CEO PT Bank CIMB Niaga Tbk, Tigor M. Siahaan sebagai The Most Inspiring CEO 2018.

“iCIO sangat bangga memberikan anugerah iCIO Awards 2018 kepada para pemenang. Mereka dinilai dewan juri sebagai CEO dan CIO yang berhasil memadukan knowledge, skills, dan leadership dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam menghadirkan value terbaik dari TIK sehingga memberikan kontribusi positif kepada perusahaannya,” ujar Harry Surjanto, Founder & Advisor of iCIO Community di Jakarta, Rabu, 7 Maret 2018.

Pengumuman itu dilangsungkan bersamaan dengan konferensi dan pameran tahun kelima CTI IT Infrastructure Summit 2018 PT Computrade Technology International (CTI Group), dan menghadirkan puluhan pakar teknologi dan praktisi bisnis terkemuka serta demo solusi TI dari CTI Technology Center, vendor teknologi dunia, dan mitra bisnis CTI Group.

Baca juga: PWC: Tingkat Optimisme Bankir di 2018 Cenderung Berhati-Hati

CTI Group mengangkat tema “Blockchain: The Next Digital Revolution in Every Industry”. Menurut Direktur CTI Group, Rachmat Gunawan, tema tersebut diangkat sebab melihat teknologi Blockchain yang mulai mencuat ke publik berkat bitcoin.

Selain mendiskusikan use case blockchain, CTI IT Infrastructure Summit 2018 juga membahas langkah apa yang harus diambil dan challenge yang harus dihadapi agar para professional bisnis dapat menyusun strategi yang tepat, untuk mengadopsi blockchain bagi kemajuan bisnis di ekosistem digital saat ini.

“Pakar teknologi memprediksi teknologi Blockchain akan mendisrupsi 19 industri,” ujar Rachmat.

Sebagai pengisi diskusi panel yang mengupas lebih dalam adopsi blockchain yang lebih dari sebatas bitcoin, CTI IT Infrastructure Summit 2018 menghadirkan pakar teknologi Vice President (Southest Asia) Gartner Advisory, Jonathan Krause, CEO Bitcoin Indonesia, Oscar Darmawan, dan Head of Operations and Technology Citibank Indonesia, Tim Utama. (*)Ayu

Related Posts

News Update

Top News