Ini 10 Tuntutan Karyawan Danamon Yang Terancam di PHK

Ini 10 Tuntutan Karyawan Danamon Yang Terancam di PHK

Empat, Hentikan Training Cara PHK karyawan. Karyawan menggap manajemen telah merancang secara sistematis program PHK. Hal itu tersirat dalam poin empat tuntutan yang berbunyi, “Dengan akal-akalan management menggiring atau memaksa PHK, sementara para pejabat tinggi tetap mendapatkan kenaikan gaji, bonus yang lebih tinggi”.

Lima, Batalkan COCP, Kembalikan COP+pilihan.  COP atau Car Ownership Program adalah program pemberian fasilitas kepada karyawan dengan grade 6 keatas.  Karyawan kemudian mengusulkan  agar COP diubah menadi COP+pilihan, yang artinya, bagi mereka yang mendapat fasilitas COP untuk kedua kalinya, dapat diberikan pilihan. Pilihannya yaitu, boleh mengambil COP atau uang sesuai dengan nilai yang setara. Namun, kebijakan tersebut diubah sepihak, menjadi, karyawan yang mendapat fasilitas COP hanya diberikan dalam bentuk uang yang nilainya telah ditentukan, dan dibayarkan setiap bulan ke rekening gaji karyawan yang nilainya lebih rendah.

Baca juga: Manajemen Danamon siap terima aspirasi pegawai

Enam, Kembalikan Benefit Asuransi. Dalam 10 tuntutan tersebut, karyawan keberatan dengan pengurangan plafon rawat inap yang kemudian diarahkan ke BPJS Kesehatan.

Tujuh, Tolak Force rank/SIPASTI. Rank ini, menurut karyawan adalah ranking yang dipaksakan. (Selanjutnya : poin 8 sampai dengan 10..)

Pages: 1 2 3

3 Responses to "Ini 10 Tuntutan Karyawan Danamon Yang Terancam di PHK"

  1. Pingback: Terancam PHK, Karyawan Danamon Lancarkan Aksi Demo | Infobanknews

  2. dsp   October 29, 2016 at 7:58 pm

    SEMMoga SEPULTURA bisa di penuhi…amin

    Reply
  3. Pingback: Ini Tanggapan Danamon Terkait Demo Pekerja Danamon | Infobanknews

Leave a Reply

Your email address will not be published.