Infomedia Sabet “Indonesia Contact Center Service Provider of The Year”

Infomedia Sabet “Indonesia Contact Center Service Provider of The Year”

Jakarta – Ajang prestisius tahunan- Excellence Award yang digelar oleh Frost & Sullivan kembali menobatkan Infomedia sebagai Contact Center Outsourcing Service Provider of the Year. Ajang yang digelar sejak tahun 2012, selama 6 tahun telah berturut-turut memberikan penghargaan yang sama kepada anak perusahaan Telkom yang bergerak di industri Business Process Management, dengan produk unggulan contact center ini.

Penghargaan ini diberikan setelah dilakukan penilaian yang panjang dari berbagai riset dan juga penilaian melalui wawancara langsung. Kriteria penilaian yang dihadirkan pun cukup komprehensif yaitu meliputi performansi strategis yang unggul sepanjang tahun, memiliki dampak terbesar pada pengembangan industry, dan menjadi pemimpin pasar yang menjadi acuan bagi perusahaan lain di industrinya.

Performansi Infomedia di bidang contact center ini ditunjukkan dengan komitmen yang kuat dan kualitas prima dalam mengelola manage service layanan contact center untuk lebih dari 200 perusahaan nasional maupun global. Transformasi yang dimulai sejak tahun 2014 untuk menghadirkan layanan end-to-end Business Process Management (BPM) berbasis digital juga memberikan pengaruh akan kesuksesan Infomedia dalam mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar layanan contact center melalui penguasaan 44% market share.

Untuk mempertahankan posisinya sebagai perusahaan terdepan di tanah airpun, di tahun 2017 ini Infomedia mendeklarasikan dirinya telah siap menjadi provider solusi digital CRM dan BPM dengan berbagai produk unggulan yang solutif bagi perusahaan. Hal ini ditunjukkan dengan dipasarkannya 6 produk unggulan Infomedia di tahun 2017 yang meliputi layanan: Omnichannel CRM, Order Management System, Analitycs, Shared Service (dengan brand SharedVis), Digi Operation dan Intelligent Ready Area. Tak tanggung-tanggung berbagai platform mumpuni digandeng dibelakangnya untuk mensupport pelayanan yang optimal.

“Saya merasa bangga dengan kembali diakuinya Infomedia sebagai Contact Center Outsourcing Service Provider of the Year, selama 6 tahun berturut – turut sejak 2012-2017. Hal ini merupakan refeksi dari hasil kerja keras kami membesarkan industry BPM tanah air. ”, ucap Andang Ashari – Direktur BPM and Global Business Infomedia.(*)

 

Related Posts

News Update

Top News