Infomedia Luncurkan Layanan Untuk Efisiensi Bisnis Perusahaan

Infomedia Luncurkan Layanan Untuk Efisiensi Bisnis Perusahaan

Jakarta – Infomedia Nusantara, selaku anak usaha TELKOM meluncurkan layanan Shared Service Operation (SSO) yang mengusung brand “SharedVis”.

Layanan ini merupakan solusi efisiensi dan efektiftas back office operation melalui digitalisasi proses yang clean dan terstandarisasi.

Mengusung tagline ‘share for the future’, layanan SharedVis menawarkan tiga pilar solusi yang meliputi Finance & Accounting Shared Services, Human Resource Shared Services, dan General Affair Shared Services.

“Terima kasih banyak atas dukungan dan kepercayaan seluruh pihak, khususnya dari Telkom dan Telkom Metra Group, dan juga para pelanggan dan mitra bisnis yang senantiasa mempercayakan kebutuhan akan pengelolaan operasionalnya kepada kami,” kata Direktur Utama Infomedia, Bona L.P. Parapat di Bandung, Selasa, 14 November 2017.

Dengan hadirnya layanan “SharedVis” yang merupakan solusi untuk efisiensi back office operation, tentunya hal ini menegaskan bahwa Telkom Group melalui Infomedia telah siap untuk menyediakan solusi bisnis proses secara end-to-end.

Secara bisnis, layanan “SharedVis” ini memang terlihat telah disiapkan sebagai senjata baru Infomedia di masa depan, dimana, dari 3 pilar bisnis yang diusung, ketiganya telah dilengkapi dengan “process, people, platform, infrastructure & facility” yang reliable untuk memberikan pengalaman dalam pengelolaan back office operation secara digital, lean dan terstandarisasi.

Lingkup operasional layanan “SharedVis” Infomedia diantaranya, layanan “Finance & Accounting SSO”, dan layanan “Human Resources SSO”, dan layanan “General Affair SSO”. (*)

543 total views, 10 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.