Infobank Beri Penghargaan Terhadap 100 Emiten Dengan Pertumbuhan Tercepat

Infobank Beri Penghargaan Terhadap 100 Emiten Dengan Pertumbuhan Tercepat

Jakarta – Majalah Infobank memberikan apresiasi terhadap 100 emiten dengan pertumbuhan tercepat dalam lima tahun terakhir (2013 – 2017). Apresiasi diberikan dalam bentuk pemberian penghargaan “Infobank 100 Fastes Growing Companies Awards 2018” kepada 100 emiten dari 117 emiten dengan pertumbuhan tercepat. Sementara, 17 emiten masuk nominator.

“Kami mengapresiasi kinerja 100 emiten ini karena berhasil menggenjot pertumbuhan aset dan laba dalam lima tahun terakhir,” ujar Eko B. Supriyanto, yang juga Pemimpin Redaksi Majalah Infobank, saat memberikan kata sambutan, di Main Hall BEI Jakarta, Kamis, 31 Januari 2018.

Pemberian penghargaan disaksikan oleh jajaran Direksi Infobank, Direksi BEI, serta Erick Thohir, CEO Mahaka Group, dan Burhanuddin Muhtadi, Direktur Eksekutif Indikator Politik Indonesia, yang hadir memberikan keynote speech.

“Semoga perhargaan ini menjadi pemacu bagi emiten untuk terus meningkatkan kinerja terbaiknya sehingga mampu memberikan kontribusi optimal bagi perekonomian nasional,” harap Eko. (*)

Related Posts

News Update

Top News