Indosat Klaim Jaring 8.818 Calon Investor Muda

Indosat Klaim Jaring 8.818 Calon Investor Muda

Sebanyak 8.818 calon investor terssebut dijaring untuk mengikuti program Indosat Stock Trading Contest (ISTC) di bursa. Dwitya Putra

Jakarta – PT Indosat Tbk mengklaim berhasil menjaring ribuan calon investor muda untuk menempatkan dana di instrumen saham yang ditransaksikan melalui pasar modal.

Presiden Direktur Indosat, Alexander Rusli mengatakan, Indosat berhasil menjaring 8.818 peserta untuk mengikuti program Indosat Stock Trading Contest (ISTC) yang merupakan ajang kerjasama dengan PT Bursa Efek Indonesia.

“Kami bangga dapat menjadi bagian dari lahirnya calon investor pasar modal Indonesia dari kalangan generasi muda,” kata Rusli dalam acara Grand Final ISTC di Gedung Bursa Efek Indonesia Jakarta, Rabu, 30 September 2015.

Alex mengatakan, ISTC merupakan kompetisi bagi generasi muda untuk mentransaksikan saham secara virtual yang mengacu pada sejumlah saham pilihan.

Menurut dia, program ini diyakini mampu memberikan pengetahuan kepada publik mengenai investasi saham di pasar modal.

Rusli berharap, para peserta dan pemenang kompetisi ini akan menjadi investor untuk mengembangkan pasar modal.

“Kami berharap ini bisa memberi inspirasi kepada generasi muda lainnya untuk berkiprah di pasar modal Indonesia,” tutupnya. (*)

Related Posts

News Update

Top News