Indosat Hadirkan Layanan Keuangan Berbasis Email

Indosat Hadirkan Layanan Keuangan Berbasis Email

Jakarta–Indosat Ooredoo luncurkan produk Dompetku+, yakni sebuah layanan keuangan digital yang menggunakan email sebagai identitas akun untuk berbagai transaksi secara online seperti belanja online, kirim uang online serta tarik uang tunai.

Pemanfaatan email sebagai identitas akun, membuat Dompetku+ dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat tanpa tergantung dengan operator telekomunikasi tertentu.

“Teknologi digital telah memberi berbagai solusi yang semakin memudahkan semua kegiatan manusia di era digital saat ini,” kata President Director & CEO Indosat Alexander Rusli di Jakarta, Rabu, 16 Maret 2016.

Dompetku+ sendiri dapat digunakan untuk transaksi online ke berbagai merchant online, dapat menggunakan kartu kredit sebagai mekanisme pembayaran, dan semua transaksi tersebut cukup dilakukan menggunakan akun email.

Untuk sistem keamanan, notifikasi transaksi akan dikirim oleh Indosat Ooredoo dan bisa memilih mekanisme pembayaran dengan kartu kredit yang menggunakan verifikasi keamanan 3D, maka data kartu kredit yang digunakan tidak akan terpampang di website dimana transaksi online dilakukan.

Dalam kesempatan yang sama, Indosat Ooredoo juga meresmikan bergabungnya Matahari Mall sebagai salah satu merchant layanan Dompetku+, sehingga menambah pilihan toko online bagi pelanggan Dompetku+ untuk melakukan belanja online.

“Kerja sama ini berdampak positif bagi MatahariMall, sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan opsi sebanyak mungkin bagi konsumen, termasuk metode pembayaran barang. Selain itu, kami ingin agar pelanggan kami lebih akrab dengan metode pembayaran non-transfer yang lebih aman, nyaman, dan mudah.”  tambah CEO MatahariMall.com, Hadi Wenas. (*) Dwitya Putra

Related Posts

News Update

Top News