Indonesia Negara ke 27 Hadirnya M&C Saatch

Indonesia Negara ke 27 Hadirnya M&C Saatch

Jakarta – M&C Saatchi, salah satu jaringan agensi mandiri terbesar di dunia, hadir di Indonesia dan dengan segera akan memulai operasinya.

Indonesia akan menjadi negara bagian ke-27 dan akan melengkapi operasi yang ada di Malaysia dan Singapura.

Agensi ini sendiri akan menawarkan solusi pemasaran terpadu termasuk periklanan, pemasaran media digital dan sosial, pemasaran mobilitas, pemasaran kinerja, CRM, analisis data, hubungan masyarakat dan pemasaran sosok berpengaruh atau influencer, pemasaran olahraga dan hiburan, sponsor, pemasaran pembelanja dan inovasi ritel.

Sejalan dengan model kemitraan unik mereka,  bermitra dengan Anish Daryani untuk peluncurannya di Indonesia.

Anish memiliki 15 tahun pengalaman periklanan di India, Kenya, Nigeria, Vietnam dan Indonesia. Dia telah bekerja di Indonesia selama 2 tahun terakhir.

“Strategi kami sederhana, menemukan bakat terbaik di pasar utama dan memberikan kebebasan, tanggung jawab dan dukungan bagi mereka untuk berkembang,” kata Moray McLennan, Direktur Utama Global dari M&C Saatchi di Jakarta, Kamis, 25 Januari 2018.

Sementara itu, Richard Morewood, Direktur Utama Asia untuk M&C Saatchi mengatakan, pihaknya sangat bangga berada di pasar terbesar di Asia Tenggara.

“Ini memperluas jejak kami di Asia di mana kami telah berhasil hadir di Singapura, India, China dan Malaysia,” ujarnya. (*)

563 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.