Indoco Solusi Pratama Rilis Ina Coin

Indoco Solusi Pratama Rilis Ina Coin

Jakarta – PT Indoco Solusi Pratama meluncurkan Ina Coin sebagai terobosan terbaru dalam dunia Cryptoexchange di bidang teknologi financial atau fintech di Indonesia dengan menggunakan teknologi blockchain.

Direktur Utama PT Indoco Solusi Pratama, Iwan Kurniawan menjelaskan, Ina Coin bertujuan mengembangkan ekonomi kreatif bangsa, khususnya sektor UMKM agar tercipta pengusaha-pengusaha baru di segala bidang dengan memanfaatkan teknologi terkini seperti Cryptoexchange dan blockchain technology.

“Ina Coin adalah sebagai asset digital yang sangat aman serta terdesentralisasi dan tidak dapat dipengaruhi oleh siapapun atau negara lain,” ujar Iwan saat ceremonial peluncuran Ina Coin di Jakarta, Kamis (26/7).

Iwan memaparkan, PT Indoco Solusi Pratama sendiri trlah merelease asset digital tersebut pada Inacoin akan tetapi pada hari ini dirinya ingin lebih memperluas pengetahuan tentang Ina Coin kepada masyarakat luas.

“Ini adalah sebuah peluang investasi yang sangat bagus saat ini memang belum besar, akan tetapi kedepan Ina Coin akan sangat bagus dipasaran dan hingga saat ini Ina Coin telah terjual lebih dari 100.000 INA,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penandatanganan kerjasama antara PT Indoco Solusi Pratama dan PT Safir Medicom Indonesia.

Direktur Utama PT Safir Medicom Indonesia, Surya Nusantara mengatakan akan membantu PT Indoco Solusi Pratama mendistribusikan serta memperkenalkan Ina Coin tersebut.

“Terkait langkah langkah teknisnya bagaimana nanti kita akan jelaskan sehinhga perjanjian ini saling mendapatkan benefit dan sesuai dengam target dan market di pasar ini,” ujarnya.

Related Posts

News Update

Top News