Incar Segmen Milenial, BCA Expo 2018 Bidik Kredit KPR Rp200 Miliar

Incar Segmen Milenial, BCA Expo 2018 Bidik Kredit KPR Rp200 Miliar

Jakarta – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mengaku masih terus mengincar segmen milenial dalam penyaluran Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) miliknya. Salahsatu upaya yang dilakukan untuk dapat menggaet segmen tersebut ialah dengan pagelaran BCA Expo 2018 yang akan digelar di ICE BSD City, Tangerang pada 13-14 Oktober 2018.

Executive Vice President of Consumer Credit Business BCA Felicia M. Simon bahkan mematok target Rp200 miliar untuk KPR pada ajang tersebut.

“Target untuk event ini KPR aplikasi masuk minimal Rp200 miliar. Angkanya yang pasti naik cuman yang special expo saat ini kita kunci limit untuk aplikasi masuk,” kata Felicia di Jakarta, Kamis 11 Oktober 2018.

Dirinya menyebut, BCA Expo yang digelar dalam beberapa hari kedepan akan menjadi kesempatan baik bagi generasi millennials jaman now yang ingin memiliki rumah atau kendaraan bermotor untuk berburu promo menarik.

Untuk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di Perumahan Sinar Mas Land pengunjung dapat menikmati bunga Fix & Fix 3 tahun dimana Fix dua tahun pertama sebesar 4,24% eff. pa dan bunga fix tahun ketiga sebesar 6,25% eff. pa, serta diskon asuransi jiwa 20%.

Selain itu, pihaknya juga senantiasa bekerja sama dan berinovasi dengan beberapa pengembang di Indonesia untuk bisa menghadirkan kemudahan akses terhadap kepemilikan rumah khususnya bagi pekerja usia muda. Pihaknya berusaha untuk memberikan akses bagi para millenials untuk memiliki rumah impian mereka yang modern dan strategis dengan fasilitas yang lengkap.

Felicia juga mengungkapkan KPR dan KKB memiliki potensi yang besar untuk bertumbuh dalam jangka panjang. Sebagai informasi, pada Semester 1 2018, BCA mencatatkan pertumbuhan atas outstanding KPR. Pada portofolio kredit konsumer, KPR tumbuh YOY menjadi Rp74,6 triliun. Tidak hanya KPR, KKB juga turut mengalami peningkatan sebesar 8,1% YOY menjadi Rp41,3 triliun per akhir Juni 2018. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.