Incar Millenial, Bank Sinarmas Targetkan 10 Ribu Kartu Kredit Indigo

Incar Millenial, Bank Sinarmas Targetkan 10 Ribu Kartu Kredit Indigo

Jakarta – PT Bank Sinarmas Tbk meluncurkan Kartu Kredit yang diperuntukkan bagi kaum millenial dengan proses pembuatan yang cepat dan mudah yang diberi nama Kartu Kredit Indigo. Pada tahun ini, Bank Sinarmas menargetkan dapat menerbitkan Kartu Kredit Indigo hingga 10 ribu kartu.

Demikian pernyataan tersebut seperti disampaikan oleh Presiden Direktur Bank Sinarmas Frenky Tirtowijoyo, di Jakarta, Rabu malam, 29 Agustus 2018. Menurutnya, Kartu Kredit Indigo ini diyakini akan menunjang semua kegiatan para kaum millenial untuk memenuhi kebutuhan disetiap harinya.

“Target sampai akhir tahun 10 ribu kartu. Kita Bank Sinarmas ingin kaum millenial. Kita masuk ke ritel banking yang paling penting bagi segmen millenial karena kedepan ingin jadi complete solution,” ujarnya.

Kartu Kredit Indigo menerapkan teknologi Digital untuk proses pengajuan Kartu Kredit melalui Mobile Banking. Hal ini merupakan terobosan pertama perseroan yang bertujuan untuk mempermudah proses pengajuan Kartu Kredit, terutama bagi nasabah yang belum pernah memiliki Kartu Kredit.

Baca juga: Luncurkan Kartu Debit GPN, Bank Sinarmas Targetkan 200 Ribu Kartu

Lebih lanjut Frenky mengungkapkan, bahwa kaum millenial memang dikenal penuh dengan kreativitas tinggi, namun serba praktis. Oleh sebab itu, kaum millenial sangat membutuhkan kartu kredit yang sesuai dengan gaya hidup mereka yang ingin segalanya lebih mudah, cepat, dan efisien dalam bertransaksi.

“Karena itu, kami meluncurkan Kartu Kredit Indigo dengan manfaat unggulan yang sensuai dengan kebutuhan millennial,” ucapnya.

Adapun manfaat unggulan dari Kartu Kredit Indigo ini adalah adanya bebas biaya tahunan seumur hidup, cicilan hingga nol persen, diskon di seluruh merchant berlogo Simas Card, gratis asuransi personal accident dan mendapatkan point reward atas transaksi yang dilakukan dengan Kartu Kredit Indigo ini.

Hal ini yang membuat Kartu Kredit Indigo dapat menjadi partner bagi kaum millenial dengan proses persetujuan aplikasi yang Iebih cepat dan serba digital. “Memang terbuka buat semua, tapi segmen millenial yang dikejar khususnya, yang first job, sebab kalau tidak ada credit history kan susah makanya kita desain buat mereka,” paparnya.

Pengajuan Kartu Kredit Indigo dapat dilakukan berbagai tahap yakni mengunduh dan install aplikasi SimobiPlus, Ialu ajukan Kartu Kredit Indigo dengan melengkapi informasi yang dibutuhkan. Setelah menerima konfirmasi approval melalui email/SMS, pengaju Kartu Kredit dapat mendatangi Kantor Cabang atau channel alternatif Bank Sinarmas terdekat untuk bertemu petugas yang ada. (*)

Related Posts

News Update

Top News