Incar Milenial, Zurich Topas Life Luncurkan Zurich Proteksi 8

Incar Milenial, Zurich Topas Life Luncurkan Zurich Proteksi 8

Jakarta–Zurich Topas Life meluncurkan produk baru untuk menyasar para milenial yang membutuhkan perencanaan keuangan dan perlindungan diri yang matang. Produk baru tersebut adalah Zurich Proteksi 8 yang mulai dijual pada hari ini, Senin, 14 Agustus 2017.

Peter Huber, Presiden Direktur Zurich Topas Life mengatakan, produk ini ditawarkan dengan berbagai kelebihan. Di antaranya adalah premi yang terjangkau dan pengembalian premi sebesar 108 persen setelah 8 tahun masa perlindungan. Melalui produk ini, perusahaan ingin menembus pasar konsumen di usia 18-30 tahun.

“Di usia ini, milenial baru saja merintis kariernya. Risiko seringkali terlupkan, terutama konsumsi akan informasi perencanaan keuangan atau proteksi masih rendah di kalangan mereka,” ujarnya pada keterangan resminya.

Baca juga: Sasar UKM, Zurich Tekankan Pentingnya Berasuransi

Menurut Peter, perusahaan memasuki pasar ini karena peluang untuk meningkatkan kesadaran proteksi milenial melalui produk yang tepat. Produk inovatif dan memiliki tenor yang pendek, 8 tahun, dan premi yang terjangkau sangat cocok dengan karakter milenial.

Peluncuran produk ini juga mempertegas komitmen perusahaan untuk meningkatkan edukasi risiko dan proteksi kepada masyarakat secara berkelanjutan.

“Edukasi adalah kunci untuk menjebatani kesenjangan proteksi di Indonesia. Kami akan terus mengedukasi pasar akan pentingnya proteksi. Lewat produk ini, kami ingin milenial memproteksi diri dari risiko agar mereka bisa fokus mengejar mimpi dan menjalani passion dengan percaya diri,” tutupnya. (*) Indra Haryono

162 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.