Incar Anak Muda, MNC Bank Rilis Aplikasi Punyarumah

Incar Anak Muda, MNC Bank Rilis Aplikasi Punyarumah

Jakarta–PT Bank MNC lnternasional Tbk meluncurkan aplikasi mobile Punyarumah dan kredit pemilikan rumah (KPR) untuk anak muda. Peluncuran ini sejalan dengan tingginya kebutuhan rumah pada generasi muda yang terbiasa menggunakan jaringan internet.

Peluncuran tersebut menyusul suksesnya launching berbagai produk berbasis digital oleh MNC Bank sejak awal tahun ini. Perseroan juga kembali me-relaunch program KPR muda yang sebelumnya telah diperkenalkan kepada nasabah.

Consumer Lending Business Head MNC Bank Budy Setiawan mengatakan, aplikasi punyarumah merupakan aplikasi mobile untuk mempermudah nasabah dalam pembiayaan untuk memiliki properti, mulai dari pencarian properti hingga mendapatkan kredit kepemillkan properti serta pengelolaan pembayaran angsuran kreditnya.

Dia menjelaskan, sementara KPR Muda merupakan produk KPR yang khusus ditujukan untuk segmen muda dengan menawarkan jangka panjang kredit sampai dengan 30 tahun dan suku bunga transparan serta terencana selama jangka waktu kredit.

“KPR Muda sangat cocok untuk segmen muda yang mulai meniti karier dengan penghasilan meningkat,” ujarnya di Jakarta, Rabu, 24 Mei 2017. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

News Update

Top News