Impack Pratama Tawarkan Kupon Obligasi Maksimal 10,25%

Impack Pratama Tawarkan Kupon Obligasi Maksimal 10,25%

Jakarta–Produsen dan distributor bahan bangunan, PT Impack Pratama Industri Tbk (Impack Pratama) akan menerbitkan Obligasi melalui Penawaran Umum Obligasi I Tahun 2016.

Obligasi yang memiliki nilai pokok sebanyak-banyak Rp500 ini akan diterbitkan dalam 2 (dua) Seri, dimana obligasi seri A memiliki jangka waktu 3 (tiga) tahun dengan kisaran bunga 9,50-10,00%, dan seri B memiliki jangka waktu 5 (lima) tahun dengan kisaran bunga 9,75-10,25%.

“Kami optimis Obligasi ini akan mendapatkan respon yang positif dari investor,” ujar Direktur Utama Perseroan, Haryanto Tjiptodihardjo, Senin 7 November 2016.

Rencananya dana yang diperoleh dari hasil penerbitan Obligasi ini setelah dikurangi biaya-biaya emisi, akan digunakan seluruhnya sebagai pelunasan utang bank dan Entitas Anak, serta untuk belanja modal dan modal kerja.

Adapun penjamin Pelaksana Emisi Efek dalam Penawaran umum ini adalah PT BCA Sekuritas dan PT Sucorinvest Central Gani. (Selanjutnya : Impack pratama telah membukukan pendapatan sebesar Rp563 miliar)

Pages: 1 2

158 total views, 6 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.