Ijen Summer Jazz 2017 Kembali Digelar 6 & 7 Oktober

Ijen Summer Jazz 2017 Kembali Digelar 6 & 7 Oktober

Jakarta — Ijen Summer Jazz 2017 akan kembali diselenggarakan di panggung terbuka amfiteater Jiwa Jawa Resort Ijen, Kecamatan Licin, Kabupaten Banyuwangi pada tanggal 6 & 7 Oktober 2017.

Melanjutkan kesuksesan penyelenggaraan Ijen Summer Jazz tahun sebelumnya, Jazz Gunung kembali menggelar festival jazz yang berpadu dengan pemandangan indah alam Gunung Ijen.

Berbeda dengan penyelenggaraan di tahun sebelumnya, kali ini Ijen Summer Jazz diselenggarakan dua hari berturut-turut dengan empat penampilan mempesona di setiap hari penyelenggaraannya.

Rencananya, pada hari pertama, akan dibuka oleh salah satu unggulan dari ajang festival Student Jazz Banyuwangi. Kemudian dilanjutkan dengan vokalis Luanada feat Mathew Sayersz. Grup Nonaria menyusul dengan ditemani oleh Bonita.

Sebagai penutup, hari pertama akan tampil Sri HanuragaTrio feat Dira Sugandi yang akan membawakan lagu tradisional (daerah) Indonesia dalam balutan jazz.

Hari kedua, tampil unggulan festival Student Jazz Banyuwangi yang berbeda lagi akan kembali menjadi band pembuka. Tropical Transit dari Bali akan menjadi penampil kedua. Sajian berikutnya disuguhkan oleh Bintang Indrianto Festival. Sebagai penutup Ijen Summer Jazz 2017, Vina Panduwinata hadir bersama musisi Dian HP. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Pages: 1 2

195 total views, 3 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.