HUT ke-50, Bank Mega Gelar Pemeriksaan Gigi Gratis

HUT ke-50, Bank Mega Gelar Pemeriksaan Gigi Gratis

Bogor — PT Bank Mega Tbk tepat berusia 50 Tahun pada 15 April 2019 yang lalu. Sebagai rangkaian acara dalam perayaan usia emas tersebut, Bank Mega bekerja sama dengan CT ARSA Foundation mengadakan Corporate Social Responsibility.

Adapun kegiatan tersebut diawali dengan penyuluhan perawatan gigi oleh Tim Dokter Gigi CT ARSA Foundation dilanjutkan dengan pelayanan pemeriksaan dan pengobatan gigi secara gratis melalui Mobil Sehat bagi siswa dan masyarakat di sekitar Madrasah Aliyah Al Falak, Bogor – Jawa Barat.

Acara tersebut dihadiri oleh Corporate Secretary Bank Mega Christiana M. Damanik, Ketua Panitia Perayaan HUT Bank Mega ke 50 Mutesa Holdin dan Kepala Cabang Bank Mega Bogor Dewi Tresnasari.

Pada kegiatan ini Bank Mega berupaya menggugah kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan gigi melalui dialog secara langsung dengan tenaga medis pada saat pemeriksaan di dalam Mobil Sehat.

“Dengan menghadirkan Mobil Sehat, Bank Mega berupaya menyediakan layanan pemeriksaan dan pengobatan gigi secara cuma-cuma di masyarakat, sehingga dapat menggugah kesadaran masyarakat akan pentingnya memeriksakan kondisi kesehatan gigi kepada tenaga medis secara teratur,” tutur Christiana dalam keterangannya di Bogor, Rabu (24/4).

Terlebih, lanjutnya, keberadaan Mobil Sehat yang ikonik ini ditunjang dengan fasilitas klinik gigi mini dan peralatan yang cukup memadai sehingga dapat langsung melakukan tindakan pengobatan oleh dokter gigi jika diperlukan.

“Dalam rangka memeriahkan HUT ke 50 Tahun Bank Mega, kami telah melakukan kegiatan sosial lainnya yang berkenaan langsung dengan kebutuhan masyarakat diantaranya melaui donor darah yang diselenggarakan pada pertengahan April lalu, sehingga keberadaan Bank Mega dapat lebih memberikan arti di tengah-tengah masyarakat,” imbuh Christiana.

Sebelumnya Bank Mega juga telah mengadakan kegiatan serupa dengan menghadirkan mobil sehat di beberapa tempat, dimana masyarakat mengaku sangat senang mendapatkan layanan pemeriksaan kesehatan gigi secara gratis. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.