HUT ke-30, Bank Sinarmas Bertransformasi Menuju Digital Banking

HUT ke-30, Bank Sinarmas Bertransformasi Menuju Digital Banking

Jakarta – PT Bank Sinarmas Tbk, mengaku terus meningkatkan layanan transaksi perbankan yang prima dan praktis secara digital untuk para nasabahnya melalui mobile banking andalannya yaitu SimobiPlus.

Dalam rangka menyambut ulang tahun ke-30 Bank Sinarmas dan sebagai bentuk dedikasi serta apresiasi Bank Sinarmas kepada para nasabah setia yang aktif dalam menggunakan layanan mobile banking  SimobiPlus, Bank Sinarmas meluncurkan program promo undian berhadiah Lucky Draw SimobiPlus.

Kegiatan penarikan undian ini telah dilaksanakan di CGV Paris Van Java Bandung dan CGV Marvell City Surabaya beberapa waktu lalu dan sebagai puncak kegiatan dari rangkaian acara ulang tahun ke-30 Bank Sinarmas juga dilaksanakan di CGV Grand Indonesia, Jakarta.

Direktur Bank Sinarmas Hanafi Himawan di Jakarta, Minggu, 22 September 2019 mengatakan, wujud dukungan Bank Sinarmas terhadap perkembangan musik Indonesia, Bank Sinarmas bekerja sama dengan CGV Cinema lewat program CINEMUSIC mempersembahkan penampilan dari Raisa dan Stand Up Comedy.

“Pada intinya, Bank Sinarmas selalu berkomitmen dalam menciptakan inovasi-inovasi dan terobosan digital perbankan untuk memudahkan layanan transaksi perbankan kepada para nasabah Bank Sinarmas. Kemudahan perbankan dalam satu genggaman melalui SimobiPlus selalu menjadi komitmen kami untuk serius menuju Digital Bank,” ujarnya.

SimobiPlus merupakan suatu aplikasi mobile banking Bank Sinarmas yang terus dikembangkan sesuai dengan perkembangan-perkembangan digital terbaru untuk kemudahan transaksi nasabah melalui smartphone berbasis android dan IOS.

Jumlah pengguna SimobiPlus Bank Sinarmas saat ini meningkat secara signifikan yaitu sebesar 70% dari tahun 2018 sedangkan jumlah transaksi naik hampir 300%.

Peningkatan transaksi ini mendorong manajemen untuk memberikan apresiasi kepada para nasabah yang selalu menggunakan SimobiPlus dalam transaksi perbankan sehari-hari melalui kegiatan program promo undian berhadiah Lucky Draw SimobiPlus dengan hadiah utama 1 unit Mobil Wuling Cortez serta hadiah menarik lainnya yaitu logam mulia, Iphone Xs Max, motor Yamaha NMAX dan masih banyak lagi.

“Program ini kami laksanakan sebagai apresiasi dan rasa terima kasih kepada nasabah yang telah mendukung Bank Sinarmas untuk dapat terus tumbuh dan berkembang hingga 3 dekade ini untuk menjadi payment & transaction Bank dengan jaringan digital terlengkap dan terintegrasi,” ucap Hanafi. (*)

Related Posts

News Update

Top News