Huobi Indonesia Exchange Resmi Beroperasi

Huobi Indonesia Exchange Resmi Beroperasi

Jakarta – Huobi Indonesia Digital Currency Exchange secara resmi beroperasi daring. Perusahaan juga akan mengenalkan dan meluncurkan situs huobi.com.co.

Layanan yang diberikan adalah platform pertukaran mata uang digital terkemuka di dunia yang menawarkan keamanan, kenyamanan dan stabilitas.

Platform ini berbasiskan platform teknologi cloud yang dibuat oleh Huobi Indonesia. Platform ini siap memberikan layanan perdagangan mata uang digital yang paling aman, andal dan mudah.

Layanan Huobi Indonesia akan mencakup seluruh wilayah Indonesia dan negara-negara ASEAN dan akan melayani pasar mata uang digital Asia.

CEO Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia, Megain Widjaja mengatakan, pasar mata uang digital masih sangat terbuka untuk dieksplorasi.

Pasar ini memiliki potensi tak terbatas. Selain itu dibutuhkan kesadaran semua pihak yang bergerak di industri perekonomian untuk menyadari dan bekerja untuk pertumbuhan ekonomi nasional dan global melalui pemanfaatan teknologi canggih, seperti mata uang digital dan block chain.

Dirinya percaya Huobi Indonesia memiliki pasar yang sangat subur di Indonesia dan memiliki peluang besar untuk meraih kesuksesan.

“Dibutuhkan kesadaran semua pihak yang bergerak di industri perekonomian untuk menyadari dan bekerja untuk pertumbuhan ekonomi nasional dan global melalui pemanfaatan teknologi canggih, seperti mata uang digital dan block chain,” kata Megain Widjaja di Jakarta, Jumat, 7 September 2018.

Sekedar informasi, Huobi Cloud sendiri telah menandatangani kontrak dengan Asia Financial Group. Penandatanganan ini menandai resminya bursa mata uang Huobi Indonesia. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.