HSBC Bersama PSF Gelar Kompetisi Bisnis

HSBC Bersama PSF Gelar Kompetisi Bisnis

Jakarta–HSBC Indonesia didukung oleh Putera Sampoerna Foundation (PSF) kembali menyelenggarakan kompetisi HSBC Business Case Competition (BCC), sebuah program yang memotivasi generasi milenial untuk semakin mempersiapkan diri menjadi calon pemimpin milenial yang work-ready, world-ready.

Hal ini dilatabelakangi oleh data Badan Pusat Statistik (BPS) pada tahun 2016 yang menunjukkan generasi milenial telah berkontribusi sebesar 38,8 persen terhadap total keseluruhan tenaga kerja di Indonesia. Pada tahun 2030, diperkirakan sebesar 70 persen pemimpin masa depan di Indonesia berasal dari generasi milenial yang berada pada usia produktif.

Generasi inilah yang memegang kendali atas perekonomian Indonesia di masa datang dan diharapkan mampu untuk membawa bangsa ini menuju ke arah pembangunan yang lebih maju dan dinamis.

Kompetisi bisnis HSBC Business Case Competition (BCC) sendiri diperuntukan bagi mahasiswa S-1 dari perguruan tinggi terkemuka di Indonesia.

Pada ajang ini, mereka dihadapkan pada sebuah kasus nyata yang dihadapi dunia bisnis modern, dan mereka diminta untuk memberikan solusi, melalui serangkaian proses analisa masalah, peyusunan strategi, hingga penyampaian gagasan. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

News Update

Top News