Honda Targetkan Jual 5.500 Unti di GIIAS 2015

Honda Targetkan Jual 5.500 Unti di GIIAS 2015

Sejumlah produk baru diluncurkan Honda , diantaranya Honda BR-V Prototype dan dua produk special edition. Apriyani Kurniasih.

Tangerang–PT Honda Prospect Motor (HPM) menargetkan penjualan sebesar 5.500 unit mobil dalam GIIAS 2015.

Untuk mendukung targetknya tersebut, Honda meluncurkan sejumlah model baru, diantaranya Honda BR-V Prototype, New Honda CR-V 2.4L Prestige Special Edition dan Honda HR-V1.8 E CVT Special Edition.

“Dengan diperkenalkannya model terbaru dari Honda dan berbagai produk kami yang telah dikenal dengan sangat baik di tengah konsumen, serta berbagai penawaran menarik,kami berharap produk-produk Honda akan menjadi primadona di GIIAS 2015” ujar Marketing & Aftersales Service Director HPM, Jonfis Fandy.

Khusus untuk menyambut GIIAS 2015, Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purnajual yang menarik untuk berbagai model mobil Honda diantaranya, DP rendah, cicilan ringan, cicilan hingga 8 tahun, bunga 0%, gratis aksesoris dan free paket cermat.

Untuk layanan purnajual, Honda juga menawarkan program menarik melalui Paket Cermat, konsumen dapat membeli mobil yang telah dilengkapi dengan paket perawatan berkala untuk 3 tahun/50.000 km (Paket Cermat 1) atau 6 tahun/100.000 km (Paket Cermat 2). Paket ini memberikan keuntungan terhadap konsumen karena biaya perawatan yang lebih hemat dengan kualitas servis mobil di bengkel resmi Honda yang lebih terjaga, serta bebas dari kenaikan harga biaya perawatan.

“Selain itu, Honda juga menyediakan program aksesoris khusus di GIIAS 2015,antaralain Paket aksesoris diskon hingga 75%, dan Item aksesoris diskon 50% untuk model tertentu” imbuh Jonfis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.