Honda Resmikan Dealer Cianjur

Honda Resmikan Dealer Cianjur

Cianjur – PT Honda Prospect Motor melebarkan jaringan dealer resminya ke kota Cianjur, Jawa Barat melalui pembukaan dealer pertamanya di kota ini, yaitu Honda Mulia Cianjur. Honda Mulia Cianjur merupakan dealer resmi Honda ke-125 di Indonesia dan yang ke-13 untuk wilayah Jawa Barat dan Banten.

Honda Mulia Cianjur berdiri di atas lahan seluas 2.685 m2. Honda Mulia Cianjur memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service & spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan tahun ini Honda terus fokus untuk memperluas jaringan dealer di seluruh Indonesia, termasuk ke wilayah potensial baru, seperti kota Cianjur. “Kami percaya bahwa pembukaan dealer Honda di kota ini akan semakin meningkatkan kepuasan pelanggan sekaligus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar” ujar dia.

Senada, Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan pembukaan dealer Honda Mulia Cianjur merupakan komitmen Honda untuk terus menghadirkan layanan terbaik bagi para konsumen.

Sepanjang  2016, Honda telah meresmikan 11 dealer baru. Hingga saat ini Honda telah memiliki 125 dealer resmi dan 37 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 162 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.(*)

98 total views, 4 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.