Honda Resmikan Dealer ke-127 Di Bekasi

Honda Resmikan Dealer ke-127 Di Bekasi

Bekasi – PT Honda Prospect Motor memperluas jaringan dealer-nya ke kota Bekasi, Jawa Barat, dengan meresmikan Honda Triputra Bekasi. Persemian delaer resmi Honda yang ke-127 secara nasional, dan dealer ke-6 di Bekasi ini dilakukan pada, Selasa, 20 September 2016.

Honda Triputra Bekasi berdiri di atas lahan seluas 4.480 m2, dan dilengkapi dengan fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, Honda kembali menghadirkan dealer 3S di kota Bekasi. “Dengan sumber daya manusia yang profesional serta fasilitas lengkap sesuai standar tinggi Honda, kami yakin kebutuhan konsumen akan produk terbaru dan pelayananpurnajual Honda akan terpenuhi” ujarnya.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, Honda melihat potensi perkembangan pasar yang baik di wilayah Jawa Barat khususnya di daerah Bekasi. Seiring dengan peningkatan jumlah konsumen di daerah tersebut, maka Honda menghadirkan fasilitas penjualan dan purna jual sebagai bagian dari program Honda untuk semakin luas dan semakin dekat dengan masyarakat.

Dengan diresmikannya Honda Triputra Bekasi,  sepanjang tahun 2016 ini, Honda telah memiliki 127 dealer resmi dan 36 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda. Dengan demikian, secara total, Honda telah memiliki 163 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.(*)

99 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.