Honda Resmikan Dealer ke-109 di Rajabasa

Honda Resmikan Dealer ke-109 di Rajabasa

Lampung—PT. Honda Prospect Motor (Honda) menambah jaringan dealer resminya dengan meresmikan Dealer Honda Arista Rajabasa di Lampung Selatan, Lampung. Honda Arista Rajabasa merupakan dealer resmi Honda ke-109 secara nasional dan dealer ke-28 di wilayah luar Pulau Jawa.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengungkapkan, sepanjang 2015 ini, Honda telah dan akan terus memperluas jaringan dealer resminya di daerah-daerah seluruh Indonesia. Hal itu dilakukan agar konsumen dapat lebih mudah mendapatkan produk dan layanan baik penjualan maupun purnajual dari Honda.

Honda Arista Rajabasa yang memiliki showroom seluas 411 m2 dan berdiri di atas lahan seluas 4.443 m2 d, ini memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

“Kami bersyukur dengan diresmikannya dealer resmi Honda yang kedua di kota Lampung.   Honda Arista Rajabasa akan turut membantu akselerasi penjualan di wilayah ini, sekaligus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar” terang Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor

Hingga saat ini Honda telah memiliki 109 dealer resmi dan 38 sub-dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda. Secara total, Honda telah memiliki 147 dealer dan sub-dealer 3S di seluruh Indonesia.(*) Apriyani Kurniasih

Related Posts

News Update

Top News