Honda Kenalkan Prototipe Honda BR-V

Honda Kenalkan Prototipe Honda BR-V

Honda BR-V untuk pertama kalinya diperkenalkan dalam ajang GIIAS. Meski sudah bisa dipesan mulai hari ini, Honda belum umum kan harga resmi Honda BR-V. Novita Adi Wibawanti.

Tangerang–Prototipe varian terbaru dari Honda yakni Honda BR-V hari ini diperkenalkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Mobil dengan tiga sheet ini sudah bisa dipesan konsumen mulai hari ini. Kendati demikian, mobil dengan mesin 1500 cc ini baru akan diproduksi pada Januari 2016 mendatang.

Rencananya, produksi varian teranyar Honda ini akan dilakukan di pabrik Honda yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat. Soal harga, Honda Prospect Motor (HPM) berjanji akan mengumumkannya besok. Namun, kabar yang beredar, produk baru Honda ini akan menjadi pesaing bagi Toyota Rush.

“Untuk harga akan kami umumkan besok”, ujar Jonfis Fandi, Marketing Director HPM di Tangerang, Kamis, 20 Agustus 2015.

Jonfis menambahkan bahwa prototipe BR-V yang hari ini diperkenalkan ke publik kecil kemungkinan mengalami perubahan dengan yang akan dijual ke pasar. Kalaupun ada perubahan, menurut Jonfis tidak akan signifikan. Honda sendiri menargetkan BR-V setidaknya akan terjual sebanyak 1.000 unit dalam ajang GIIAS ini. Secara keseluruhan, HPM memasang target penjualan sebanyak 5.500 unit di ajang GIIAS. Target tersebut naik 500 unit dari tahun lalu yang diangka 5.000 unit.

One Response to "Honda Kenalkan Prototipe Honda BR-V"

  1. Henri   07/09/2015 at 23:11

    Cius…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.