Honda Jual 8.528 Unit Mobil di GIIAS dan IIMS 2015

Honda Jual 8.528 Unit Mobil di GIIAS dan IIMS 2015

Sebanyak 1.364 unit merupakan penjualan dari model terbaru Honda, yakni Honda BR-V. Apriyani Kurniasih.

Jakarta– PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatatkan total penjualan sebesar 8.528 unit mobil. Penjualan tersebut dihasilkan dari dua pameran otomotif yang diikuti Honda di Jakarta dan Tangerang, yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.

Dari total penjualan tersebut, sebanyak 1.364 unit di antaranya berasal dari pemesanan model terbaru Honda, yaitu Honda BR-V. Dari total penjualan Honda BR-V, sebanyak 1.023 unit berasal dari ajang GIIAS 2015. Jumlah penjualan ini melampaui target Honda yang awalnya dipatok hanya 1.000 unit pemesanan.

Selain Honda BR-V, produk-produk Honda lainnya juga memberikan kontribusi signifikan terhadap penjualan Honda di kedua ajang pameran otomotif nasional tersebut. Produk di kelas Hatchback dan City Car (Honda Jazz, New Honda Brio dan Honda Brio Satya) menjadi penyumbang terbesar dengan persentase 35% dari total penjualan Honda. Produk Honda di kelas MPV (Honda Mobilio, Honda Freed dan Honda Odyssey) menyumbang 29% dari total penjualan. Adapula produk SUV (Honda CR-V dan Honda HR-V) dengan kontribusi mencapai 17% dari total penjualan. Sementara kontribusi dari produk-produk sedan Honda mencapai 3% dari total penjualan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.