Hingga April, BRI Terbitkan 13,3 Juta Kartu BRIZZI

Hingga April, BRI Terbitkan 13,3 Juta Kartu BRIZZI

Jakarta – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) mencatatkan pertumbuhan jumlah kartu BRIZZI sebesar 34% secara year on year (YoY) pada April 2019 yakni menjadi sebanyak 13,3 juta keping. Angka tersebut lebih tinggi bila dibandingkan pada April 2018 sebesar 9,9 juta. Pertumbuhan tersebut seiring dengan budaya transaksi non-tunai oleh masyarakat.

“Transaksi penggunaan BRIZZI pun tumbuh sebesar 237% YoY yakni sebanyak 251,9 juta dibandingkan pada April 2018 sebanyak 74,8 juta,” ungkap Direktur Jaringan dan Layanan Bank BRI Osbal Saragi di Jakarta, Selasa 21 Mei 2019.

Untuk keperluan mudik, Osbal menambahkan, nantinya nasabah BRI bisa menggunakan uang elektronik BRIZZI yang kini sudah dapat dipakai di semua ruas jalan tol. Dirinya memastikan kelancaran transaksi yang akan dijalankan masyarakat di beberapa ruas tol di Indonesia.

Untuk selama libur lebaran, pihaknya juga menghimbau masyarakat khususnya nasabah BRI untuk terus melakukan transaksi non tunai guna lebih memudahkan mobilitas masyarakat.

Selain itu transaksi cashless BRI juga bisa dilakukan dengan menggunakan e-banking BRI, diantaranya Internet Banking, BRImo, SMS Banking dan Mobile Banking. Misalnya membeli tiket mudik dan pulang, beli pulsa, memberi uang saku lebaran, belanja online, membayar tagihan dan lain-lain. Masyarakat juga dapat memanfaatkan jasa agen BRILink, yang saat ini berjumlah lebih dari 408 ribu. (REZ)

Related Posts

News Update

Top News