Hari Pelanggan, MTF Apresiasi Konsumen

Hari Pelanggan, MTF Apresiasi Konsumen

Jakarta–PT Mandiri Tunas Finance (MTF) dalam Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), yang jatuh setiap tanggal 4 September, memberikan persembahan yang istimewa bagi customer.

Sebagai perusahaan pembiayaan yang berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik, program ini diberikan sebagai wujud apresiasi atas dukungan customer sehingga MTF berhasil mencapai pertumbuhan yang signifikan dalam 9 tahun beroperasi.

“Dalam momen Hari Pelanggan Nasional ini, kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada customer atas kepercayaan kepada PT Mandiri Tunas Finance selama ini. Kepercayaan para pelanggan ini menjadi motivasi bagi kami untuk senantiasa menjunjung tinggi komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik sesuai salah satu budaya Perwira MTF yakni fokus pada pelanggan,” ucap Direktur Utama MTF, Arya Suprihadi di Jakarta, Selasa (4/9/2018).

Ketika memeperingati Hari Pelanggan Nasional, secara serentak jajaran Direksi MTF dan Kepala Cabang di 99 Kantor Cabang MTF turun langsung melayani customer. Selain itu, Direksi MTF juga mengantarkan sendiri mobil yang dipesan hingga ke alamat customer, sekaligus bersilaturahmi dengan customer dan keluarganya.

Pada kesempatan yang sama di Hari Pelanggan Nasional ini, MTF juga melakukan macam aktivitas untuk memanjakan customer setianya dengan menghadirkan produk- produk unggulan untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan.

Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo, juga mengungkapkan, bahwa sejumlah program yang dilaksanakan sehubungan dengan Harpelnas, antara lain Bonus Asuransi Personal Accident dengan nilai pertanggungan hingga Rp 100 juta berlaku 1 tahun untuk 4500 polis pertama selam bulan September, Promo Harpelnas DP 9%, gratis coklat untuk pembayaran angsuran di Alfamart.

“Kami juga ada voucher promo untuk produk Vkool untuk Jabodetabek, bonus cashback KADOMTF melalui Tokopedia dan program loyalty MTF berupa Fiestapoin Bank Mandiri untuk setiap aktivitas yang dilakukan selama tenor pembiayaan di MTF,” terangnya.

Selain itu, MTF juga kembali memperkenalkan aplikasi MTF Go dengan fitur MTF Aksesku. MTF Go merupakan aplikasi yang memudahkan customer untuk mendapatkan informasi mengenai MTF, baik tentang produk, rate bunga yang berlaku, harga dan spesifikasi kendaraan, alamat cabang maupun simulasi kredit.

“Melalui fitur MTF Aksesku, customer dapat melihat posisi angsuran pembayaran kredit kendaraan yang sedang berlangsung,” imbuh Harjanto.

Ia menjelaskan berbagai menu yang ada dalam MTF Aksesku antara lain, informasi angsuran, menu asuransi, perpanjangan STNK dan pengambilan BPKB. Bagi yang belum menjadi customer Mandiri Tunas Finance, aplikasi MTF Go dapat membantu mengetahui informasi produk, promo serta simulasi kredit pembiayaan kendaraan bermotor.

“Aplikasi ini sudah dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan MTF dengan mengunduh pada smartphone android di Google Play Store dan iStore,” tukasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.