Hari Pelanggan, Direksi BCA Tatap Muka Layani Nasabah

Hari Pelanggan, Direksi BCA Tatap Muka Layani Nasabah

Jakarta – Kesetiaan nasabah menjadi salah satu kunci utama kesuksesan perusahaan, sebagaimana yang dialami oleh PT Bank Central Asia Tbk (BCA). Oleh karena itu, langkah strategis BCA selalu diarahkan untuk memenuhi evolusi kebutuhan layanan keuangan para nasabah, serta selaras dengan tren perkembangan teknologi terkini.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan setianya, jajaran direksi BCA turut serta melayani nasabahnya di beberapa kantor cabang di wilayah Jakarta. Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja berkunjung ke BCA Kantor Cabang Utama (KCU) Bintaro, Direktur BCA Henry Koenaifi ke BCA KCU Pluit dan BCA KCU Pangeran Jayakarta, serta Direktur BCA Santoso ke KCU Pasar Baru.

Menurut Jahja, selain produk dan layanan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan nasabah, BCA juga senantiasa menerapkan service excellence dalam memberikan layanan kepada nasabah. Perseroan terus berupaya agar nasabah tersenyum seusai mendapatkan solusi atas kebutuhan produk dan layanan perbankan yang beragam.

“Sebab kepuasan nasabah menjadi sumber inspirasi sekaligus tujuan utama produk dan pelayanan BCA,” ujar Jahja dalam keterangannya, di Jakarta, Selasa, 5 September 2017.

Jahja menambahkan, upaya memahami dan memenuhi kebutuhan nasabah merupakan suatu tanggung jawab yang dikelola secara berkesinambungan, mengingat kebutuhan nasabah selalu meningkat dari waktu ke waktu. Beragam produk dan layanan bank yang kompetitif dirancang untuk memenuhi kebutuhan keuangan nasabah yang hingga Juni 2017 jumlahnya mencapai 16 juta account.

Dia mengaku, bahwa BCA terus mengembangkan produk-produk bernilai tambah, tak hanya bagi nasabah Bank bahkan anak usaha BCA. Salah satu hal yang tak kalah penting adalah berbagai program kerja dan upaya untuk beradaptasi terhadap perkembangan teknologi serta perilaku nasabah yang dinamis guna mempertahankan posisi BCA sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia.

“Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum bagi seluruh perusahaan di Indonesia, termasuk BCA, untuk mengingatkan sekaligus memotivasi seluruh karyawan untuk semakin giat meningkatkan kepuasan dan kenyamanan nasabah dalam rangka memenuhi kebutuhan mereka secara berkesinambungan,” ucap Jahja. (*)

Related Posts

News Update

Top News