Hanwha Life Bagikan 10.000 Asuransi Gratis Untuk Pemudik

Hanwha Life Bagikan 10.000 Asuransi Gratis Untuk Pemudik

Jakarta – Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life), salah satu perusahaan asuransi jiwa asal Korea Selatan, membagikan 10.000 polis asuransi gratis kepada pemudik dalam program Teman Mudik Hanwha.

CEO Hanwha Life Insurance Indonesia, David Yeom, mengungkapkan, saat menempuh perjalanan mudik Lebaran sejauh ratusan atau ribuan kilometer tentu memerlukan proteksi ekstra.

“Sebanyak 10.000 asuransi gratis adalah bentuk tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dan bukti komitmen Hanwha Life untuk melindungi masyarakat Indonesia. Kami percaya bahwa hidup harus bernilai lebih. Buat perjalanan mudik lebih aman dan nyaman dengan menjadi Teman Mudik Hanwha,” kata David melalui keterangannya di Jakarta, Jumat 31 Mei 2019.

Mulai 27 Mei sampai dengan 9 Juni 2019, masyarakat yang berusia 17 tahun hingga 65 tahun dapat mendaftarkan diri dalam program Teman Mudik Hanwha secara online. Masyarakat yang sudah terdaftar aktif sebagai nasabah Teman Mudik Hanwha akan mendapatkan manfaat perlindungan jiwa akibat kecelakaan sebesar Rp20 juta, dengan masa pertanggungan selama 14 hari sejak tanggal aktivasi polis di seluruh wilayah Indonesia.

Dirinya menjelaskan, cara pendaftaran cukup mudah dengan mengunjungi website hanwha life dan mengisi prosedur dalam web tersebut.

Selain secara online, masyarakat juga bisa mendapatkan asuransi gratis pada booth Teman Mudik Hanwha di 5 kota, yakni di Jabodetabek, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Medan. Selayaknya sahabat, Hanwha Life membuat perjalanan mudik lebih nyaman dengan perlindungan asuransi jiwa. Selain itu tersedia juga aktivitas seperti pijat gratis bagi pemudik yang lelah, layanan pemeriksaan kesehatan, dan berbagai hadiah menarik.

Salah satu booth Teman Mudik Hanwha berlokasi di Rest Area KM 19, Tol Jakarta Cikampek, dengan waktu operasional mulai hari ini hingga 1 Juni 2019 pukul 9 pagi hingga 7 malam. (*) Ari A

Leave a Reply

Your email address will not be published.