Hadapi Persaingan Digital, Mandiri Siapkan Dua Strategi

Hadapi Persaingan Digital, Mandiri Siapkan Dua Strategi

Jakarta – PT Bank Mandiri (Persero) (Mandiri) mengaku menyiapkan dua strategi dalam menghadapi persaingan digital dengan industri fintech yang saat ini sedang menjamur.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Bisnis Kecil dan Jaringan Bank Mandiri Hary Gunardi pada acara Seminar  Infobank 2nd Satisfaction Loyalty Engagement Awards 2019 dengan tema Tingkat Loyalitas Nasabah Bank Setelah Digitalisasi Layanan dan  Gempuran Fintech di Hard Rock Cafe Jakarta, Kamis 14 Maret 2019.

“Bagian core strategi kita memperkuat internal dan berkerjasama dengan eksternal salah satunya fintech,” kata Hery di Jakarta, Kamis 14 Maret 2019.

Pada sektor internal, pihaknya mengaku akan memperkuat layanan banking miliknya dengan membuat inovasi baru dalam layanan salah satunya membuat suasana kantor cabang semilenial mungkin dengan menggabungkan konsep kantor cabang dengan kopi shop serta lainnya.

“Ada hype branch ada kopi shopnya juga itu kita gabungkan dengan banking service,” kata Hary.

Tak hanya itu, pihaknya juga terus meningkatkan kerjasama dengan beberapa pelaku industri salahsatunya dengan e-commerce. Salahsatu layanan tersebut ialah untuk menyalurkan kreditnya dengan Bukalapak. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.