Gubernur BI: Selamat Bergabung Destry Damayanti

Gubernur BI: Selamat Bergabung Destry Damayanti

Jakarta– Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo memberikan ucapan selamat kepada Deputi Gubernur Senior BI terpilih Destry Damayanti. Perry mengaku telah berdiskusi tentang arah kebijakan ke depan sesuai dengan visi misi BI.

“Selamat bergabung Bu Destry dan welcome sebagai debuti gubernur senior. Kami telah berkomunikasi dari awal. Dan kami ini merupakan kawan lama dan dalam proses ini kami dukung terus. Alhamdulillah proses di komisi 11 sudah selsai,” kata Perry di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat 12 Juli 2019.

Perry juga berterimakasih terhadap kontribusi Mirza Adityaswara yang telah menyumbangkan pemikiran serta pandangannya yang sangat positif terhadap bank sentral. Dirinya berharap, Destry Damayanti dapat ikut memberikan sumbangsih pemikiran terhadap arah kebijakan bank sentral kedepannya.

“Kami telah berdiskusi dengan Bu Destry. Serta kami telah berdiskusi tentang arah kebijakan BI dan saya yakin Bu Destry akan cepat menyesuaikan diri,” kata Perry.

Sebelumnya, Komisi XI DPR telah menetapkan Destry Damayanti sebagai Deputi Gubernur Senior (DGS) Bank Indonesia (BI) usai melaksanakan fit and proper test. Destry terpilih aklamasi berdasarkan pendapat seluruh fraksi, baik pimpinan maupun anggota Komisi XI. (*)

 

Editor: Rezkiana Np

Leave a Reply

Your email address will not be published.