GO-JEK Gelar Program, Spesial Ramadhan

GO-JEK Gelar Program, Spesial Ramadhan

Jakarta – Pada bulan suci Ramadan, GO-JEK meluncurkan program spesial Ramadhan Bersama GO-JEK. Program ini memberikan kesempatan kepada customer dan mitra bisnis GO-JEK untuk berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama, termasuk kepada para mitra driver.

Piotr Jakubowski, Chief Marketing Officer GO-JEK Indonesia menjelaskan, program ini merupakan inisiatif GO-JEK dalam mendukung dan memudahkan masyarakat untuk berbuat kebaikan dan berbagi selama bulan Ramadan.  Inisiatif yang dinamakan “Ramadan Bersama GO-JEK” ini sejalan dengan misi GO-JEK untuk memberikan kemudahan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari melalui inovasi dan solusi teknologi, serta memberdayakan para pelaku usaha di sektor informal.

Salah satu yang paling utama dalam program Ramadan Bersama GO-JEK adalah hadirnya fitur Terima Kasih. “Dengan fitur ini, pengguna GO-JEK bisa mengirimkan ucapan terima kasih yang akan langsung diterima oleh mitra driver di aplikasinya. Kami berharap gesture sederhana ini bisa menyemangati driver kami dalam membantu pelanggan. Selain itu, pengguna juga akan diberi kesempatan memberikan tip kepada mitra kami melalui layanan GO-PAY,” terang Piotr.

Tidak hanya menyediakan fitur spesial, GO-JEK juga akan melaksanakan inisiatif GO-CLEAN Bersih-Bersih 100 Masjid. Dalam kegiatan ini, mitra GO-CLEAN yang telah berpengalaman akan membersihkan masjid secara sukarela, termasuk masjid-masjid ikonik seperti Masjid Istiqlal, masjid di sepanjang tol Jakarta-Cikampek, serta masjid di Bandara Internasional Soekarno Hatta dan Bandara Halim Perdana Kusuma.

GO-JEK juga bekerja sama dengan Rumah Zakat untuk membantu masyarakat menyalurkan barang bantuan melalui layanan GO-SEND dan GO-BOX, serta memfasilitasi masyarakat yang ingin memberi donasi melalui layanan GO-TIX.

Nur Efendi, Chief Executive Officer Rumah Zakat mengungkapkan, donasi yang terkumpul dari customer GO-JEK melalui layanan GO-SEND dan GO-BOX akan kami salurkan kepada mereka yang membutuhkan dan berhak di berbagai wilayah pemberdayaan binaan Rumah Zakat. Penyaluran ini akan dilakukan melalui layanan GO-BOX sebagai mitra logistik resmi. “Selain itu, para customer juga bisa memilih untuk memberikan donasi melalui GO-TIX untuk berbagai program pemberdayaan yang dikelola Rumah Zakat seperti Sekolah Juara (sekolah gratis berkualitas), Rumah Bersalin Gratis dan wilayah serta komunitas binaan lainnya”.

Selain kerjasama dengan Rumah Zakat, GO-JEK melalui layanan GO-FOOD juga menambahkan kategori baru sahur dan buka puasa. Ada pula inisiatif penyediaan makanan atau minuman takjil untuk mitra driver, yang bekerja sama dengan sejumlah merchant GO-FOOD. Customer juga dapat membeli bingkisan parcel, makanan dan kue kering melalui GO-MART mulai tanggal 20 Juni 2016. Terdapat juga pop up store Ramadan untuk produk dari Unilever dan Coca Cola.

Tak ketinggalan, aplikasi GO-JEK juga tampil beda selama bulan Ramadan dengan hadirnya tema Ramadan di loading screen ketika membuka aplikasi, berubahnya icon mitra driver menjadi gambar ketupat, serta GO-FOOD yang memasang tirai digital di aplikasinya seperti yang banyak dilakukan gerai makanan selama Ramadan, untuk menghargai customer yang sedang berpuasa.(*)

Related Posts

News Update

Top News