Gelar Market Outlook, Mandiri Optimis Hadapi Tahun 2020

Gelar Market Outlook, Mandiri Optimis Hadapi Tahun 2020

Jakarta – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menyelenggarakan kegiatan Market Outlook 2020, yang bertujuan untuk mempersiapkan nasabah high net worth individuals (HNWI) Bank Mandiri, dalam meraih peluang dan tantangan ekonomi pada tahun 2020. Mengusung tema ‘Optimisme 2020’, event tersebut dihadiri oleh sekitar 350 nasabah HNWI Bank Mandiri, baik dari segmen priority banking, maupun private banking.

Saat ini nasabah HNWI Bank Mandiri sebanyak 55.500 nasabah, dengan penumbuhan nasabah rata-rata 8% pertahun dan nilai Asset Under Management (AUM) yang mencapai Rp 211 triliun. Direktur Bisnis dan Jaringan Bank Mandiri Hery Gunardi mengatakan, kegiatan ini mempakan bentuk dukungan kepada para nasabah HNWI dalam mengelola bisnis guna meningkatkan nilai aset mereka di tahun Tikus Logam.

”Evaluasi atas perkembangan kondisi ekonomi serta proyeksi kondisi ekonomi pada tahun depan merupakan topik yang sangat relevan untuk dibahas, mengingat hal tersebut sangat mempengaruhi bagaimana suatu individu atau perusahaan dalam menentukan langkah investasi atau pengembangan bisnis untuk menjadi yang terdepan di antara pesaing,” kata Hery saat membuka Market Outlook Mandiri Private di Jakarta, Rabu 4 Desember 2019.

Dalam acara tersebut dihadiri Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara yang akan menyampaikan keynote spech. Sedangkan sesi diskusi panel sendiri nantinya akan menghadirkan narasumber yaitu Dr. M. Chatib Basri, ekonom dan Chairman dari Mandiri Institute serta mantan Menteri Keuangan pada periode 2013 -2014, kemudian Shinta Kamdani yang merupakan Wakil Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO), dan Nicholas WiIcox, Excutive Director JP Morgan International.

Tiga pembicara tersebut akan berdiskusi seputar kondisi perekonomian di Indonesia dan gejolak perekonomian global serta proyeksi kondisi ekonomi dan bisnis pada tahun 2020.

Sebagai rangkaian acara event, nasabah juga dapat menikmati pameran yang menghadirkan penyedia layanan dari perusahaan anak bagi nasabah HNWI yaitu Mandiri Sekuritas dan Mandiri Manajemen investasi, dimana nasabah dapat langsung berkonsultasi mengenai kebutuhan investasi dan perencanaan finansial.

Selain itu terdapat penawaran istimewa bagi nasabah dari Mandiri Kartu Kredit, yaitu penukaran spesial fiestapoin dengan Asia miles dan Kris flyer khusus bagi nasabah pemilik kartu kredit prioritas dan kartu kredit world elite. Pengunjung juga dapat menukarkan fiestapoin dengan secangkir kopi dari Tanamera Coffee dan mengikuti lelang fiestapoin untuk rare souvenir. (*)

Editor: Rezkiana Np

Related Posts

News Update

Top News