Gelar CSR, BAF Salurkan Bantuan Untuk Gempa di Lombok

Gelar CSR, BAF Salurkan Bantuan Untuk Gempa di Lombok

Mataram — PT Bussan Auto Finance (BAF) melakukan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat, dan lingkungan sekitar. Kegiatan Corporate Social Responsibility dilakukan dengan menyalurkan bantuan korban bencana alam gempa bumi.

Acara yang diikuti oleh para pejabat dan karyawan BAF ini diberikan kepada posko penanggulangan bencana yang dihuni setidaknya oleh 100 hingga 200 kepala keluarga.

Seperti dikutip dari keterangannya yang diterima Infobank pada Kamis (9/8), bentuk kegiatan yang dilakukan dalam aksi sosial ini adalah pemberian obat-obatan, sembako, kebutuhan bayi dan balita serta perlengkapan lainnya seperti tenda, kasur, bantal, selimut, dll. Kegiatan ini berlangsung selama 2 (dua) hari pada tanggal 8 dan 9 Agustus 2018 yang berkonsentrasi di wilayah Lombok Timur, Lombok Utara dan Mataram.

Dalam kegiatan ini pihak Yamaha dan STSJ area NTB turut berpartisipasi dengan memberikan  bantuan berupa Genset serta perlengkapan lainnya. Kegiatan CSR ini merupakan rangkaian dari kegiatan CSR tahunan yang telah dilakukan sebelumnya dengan beragam kegiatan yang disesuaikan dengan kebutuhan serta periode pelaksanaannya.

Sementara itu, selain Lombok kegiatan CSR sudah  dilakukan dibeberapa kota lainnya seperti Jakarta, Bekasi, Bandung, Cirebon, Purwokerto, Bondowoso, Balikpapan, Surbaya, Palembang, Semarang, Makassar, Padang, dan kota lainnya.

Sebagai Perusahaan Pembiayaan kendaraan motor, mobil, elektronik, perlengkapan rumah tangga, mesin pertanian serta Dana Syariah, kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin tahunan yang akan terus berlanjut  ke kota-kota lainnya di mana terdapat cabang BAF sebagai komitmen rasa kepedulian perusahaan terhadap kehidupan sosial disekitarnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.