Gelar CSR, BAF Berbagi Kebahagian ke Panti Asuhan Anak Yatim

Gelar CSR, BAF Berbagi Kebahagian ke Panti Asuhan Anak Yatim

Bekasi – PT Bussan Auto Finance (BAF) melakukan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk tanggung jawab sosiai kepada masyarakat, dan lingkungan sekitar. Kegiatan CSR dilakukan dengan mengunjungi dan bakti sosial ke Panti Asuhan Yamani Bekasi. Acara yang diikuti oleh pejabat BAF dan karyawan Cabang Bekasi ini dihadiri oleh Iebih dari 106 anak yatim piatu yang tinggal di Panti Asuhan Yamani.

Seperti dikutip dari keterangannya yang diterima Infobank, Bekasi, 6 Agustus 2018 menyebutkan, bentuk kegiatan yang dilakukan ini adalah perbaikan beberapa sarana dan prasarana yang tersedia di panti asuhan diantaranya pengecatan dan perbaikan panti asuhan, perbaikan kamar mandi dan dapur. Selain melakukan perbaikan terhadap sarana dan prasarana tersebut, BAF juga memberikan beberapa perlengkapan seperti Kasur, bantai, seiimut, lemari pakaian, dan Iainnya.

Tidak hanya untuk Panti Asuhan saja, dalam kesempatan ini BAF pun membagikan baju gamis serta sarung dan sajadah kepada seluruh anak anak yang tinggal di Panti Asuhan Yamani. Kegiatan CSR ini merupakan rangkaian dari kegiatan CSR tahunan yang telah dilakukan sebelumnya dengan beragam kegiatan yang disesuaikan dengan kebutuhan serta periode pelaksanaannya.

Selain digelar di kota Bekasi kegiatan CSR sudah dilakukan dibeberapa kota Iainnya seperti Jakarta, Bandung, Cirebon, Purwokerto, Bondowoso, Balikpapan, Surbaya, Palembang, Semarang, Makassar, Padang, dan kota Iainnya. Dengan kegiatan ini, merjasama yang erat juga telah tercipta di antara pimpinan dan Karyawan BAF Cabang Bekasi beserta anak anak Panti Asuhan yang ada di Panti Asuhan Yamani ini.

Sebagai Perusahaan Pembiayaan kendaraan motor, mobil, elektronik, perlengkapan rumah tangga, mesin pertanian serta Dana Syariah, kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin tahunan yang akan terus berlanjut ke kota-kota Iainnya di mana terdapat Cabang BAF sebagai komitmen rasa kepedulian perusahaan terhadap kehidupan sosial disekitarnya. (*)

Related Posts

News Update

Top News