Garda Oto Raih Master Brand Award

Garda Oto Raih Master Brand Award

Jakarta – Garda Oto, produk asuransi kendaraan roda empat milik Asuransi Astra meraih Master Brand Award. Penghargaan yang merupakan cerminan apresiasi pelanggan ini diterima Asuransi Sstra pada Kamis, 17 Maret 2016 lalu di Makassar.

Penialian dilakukan berdasarkan penelitian Makassar Reseacrh yang mengadakan riset dengan metode face to face interview melalui pengisian kuisioner dan melibatkan 1.000 responden. Berdasarkan riset tersebut, Garda Oto dinilai mampu memenuhi tiga kriteria yakni, merek yang mampu menjadi Top of Mind, Most Recommended, dan memiliki potensi Future Intention. Garda Oto meraih nilai tertinggi dengan index 38.6% untuk kategori Asuransi Kendaraan Roda Empat.

Responden menilai, layanan Garda Siaga 24 Jam yang dimiliki Garda Oto yang mudah, praktis, sederhana, dan selalu dapat diandalkan memberikan nilai unggul tersendiri dibandingkan layanan serupa yang diberikan oleh asuransi kendaraan roda empat lainnya.

Bimanto Dwi Cahyadi, Kepala Cabang Asuransi Astra Makassar menyatakan, Asuransi Astra sangat berterima kasih kepada para pelanggan yang setia memberikan kepercayaannya sehingga Garda Oto dapat menerima penghargaan ini.

“Penghargaan ini menjadi semangat bagi kami untuk terus berinovasi guna memberikan pelayanan yang semakin baik bagi para pelanggan kami” pungkasnya.(*)

103 total views, 7 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.