Gandeng Sinarmas Land, BCA Expo 2018 Hadir Dengan Promo Menarik

Gandeng Sinarmas Land, BCA Expo 2018 Hadir Dengan Promo Menarik

Jakarta – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) bersama dengan Sinar Mas Land akan kembali menghelat pagelaran BCA Expo yang menghadirkan serangkaian promo menarik produk dari Grup BCA dan Sinar Mas Land, sekaligus menyediakan one stop services dimana nasabah dapat menemukan berbagai booth dealer mobil, properti, motor, dan makanan minuman dalam kesempatan yang sama.

Menyambut acara BCA Expo 2018 yang akan digelar di ICE BSD City, Tangerang pada 13-14 Oktober 2018, BCA menggelar press conference yang dihadiri oleh, Executive Vice President of Consumer Credit Business BCA Felicia M. Simon, Direktur BCA Finance Petrus Karim, Direktur BCA Finance Senjaya Komala dan CEO Residential Sinar Mas Land Herry Hendarta di Jakarta, Senin (08/10).

“Menggandeng Sinar Mas Land dan sejumlah industri properti serta otomotif terkemuka dari sisi pembiayaan, BCA Expo siap menghadirkan brand-brand terbaik sebagai pilihan nasabah setia dalam bertransaksi memenuhi kebutuhannya. BCA Expo 2018 ini setidaknya akan melibatkan 22 merek mobil, 9 merek sepeda motor, dan Developer Sinar Mas Land,” kata Felicia di Jakarta, Kamis 11 Oktober 2018.

BCA Expo 2018 tidak hanya akan menawarkan fasilitas cicilan berbunga rendah‚ tetapi juga akan menawarkan produk andalan dari beberapa anak perusahaan BCA. Antara lain unit-unit bisnis seperti Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Sepeda Motor (KSM), edit Pemilikan Rumah (KPR), Kartu Kredit, dan Flazz, termasuk juga beberapa produk andalan dari BCA insurance, BCA Life, BCA Sekuritas, dan BCA Syariah.

“Kami berusaha untuk memberikan akses bagi para millenials untuk memiliki rumah impian mereka di hunian Sinar Mas Land yang modern dan strategis dengan fasilitas yang lengkap. Kami berharap para generasi millenials ini mampu membangun masa depan mereka bersama Sinar Mas Land,” kata Herry Hendarta selaku CEO Residential Sinar Mas Land.

Untuk promo Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), para pengunjung dapat menikmati promo dengan bunga spesial fix 2 tahun sebesar 3,99% dan fix 3 tahun sebesar 3,99%, serta diskon biaya administrasi Rp 500 ribu.

Sementada Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di Perumahan Sinar Mas Land bunga Fix & Fix 3 tahun dimana Fix dua tahun pertama sebesar 4,24% eff. pa dan bunga fix tahun ketiga sebesar 6,25% eff. pa, serta diskon asuransi jiwa 20%. Ada juga kredit Sepeda Motor (KSM) dengan bunga 0% untuk Yamaha Mio series & Vixion GP dan cashback biaya administrasi melalui Sakuku.

“BCA Expo yang digelar dalam beberapa hari kedepan akan menjadi kesempatan baik bagi generasi millennials jaman now yang ingin memiliki rumah atau kendaraan bermotor untuk berburu promo menarik.” tutup Felicia.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.