Gandeng Grup Boga, MasterCard-BNI Tawarkan Layanan m-POS

Gandeng Grup Boga, MasterCard-BNI Tawarkan Layanan m-POS

Layanan pembayaran secara elektronik dengan m-POS diyakini MasterCard dan BNI akan mudah diterima masyarakat Indonesia. Paulus Yoga

Jakarta–MasterCard Indonesia bekerja sama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) dan Grup Boga memperkenalkan layanan pembayaran berbasis mobile Point of Sales (m-POS).

Demikian Grup Boga menjadi jaringan restoran pertama di Indonesia yang menggunakan m-POS di seluruh outletnya di Indonesia. Sementara BNI menjadi bank pertama di Indonesia yang memanfaatkan platform pembayaran elektronik yang dikembangkan oleh MasterCard.

Country Manager MasterCard Indonesia mengatakan, sebagai penyedia jaringan pembayaran global, MasterCard akan selalu mendukung setiap langkah yang ditempuh para mitranya.

“Kami yakin masyarakat Indonesia akan dengan cepat dan mudah menerima layanan pembayaran m-POS ini seiring dengan semakin meningkatnya pengguna perangkat smartphone di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir,” tukasnya di Jakarta, Selasa, 8 September 2015.

Sementara Division Head Card Business BNI, Corina Lelyla Carnelis menyatakan, bahwa pihaknya telah menerapkan pembayaran m-POS kepada rekanan asuransi. “m-POS itu pengganti EDC, sebagai satu terobosan baru yang diluncurkan pada 2013. Ini (di restoran) pertama di ritel,” ucapnya.

Sedangkan Presiden Direktur Grup Boga optimis melalui kerja sama dengan MasterCard dan BNI ini bisa semakin memudahkan para konsumen dalam melakukan transaksi pembayaran untuk memberikan layanan terbaik.

“Implementasi m-POS ini akan terlebih dahulu dilakukan di outlet Bakerzin yang berada di Jabodetabek, kemudian akan berlanjut ke semua restaurant di bawah Boga Group,” tuturnya. (*)

Related Posts

News Update

Top News