FWD Life Hadirkan Produk Kombinasi Distribusi Online dan Keagenan

FWD Life Hadirkan Produk Kombinasi Distribusi Online dan Keagenan

Jakarta– PT FWD Life Indonesia (FWD Life) yang merupakan perusahaan asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, meluncurkan produk asuransi jiwa komprehensif dengan perlindungan lengkap termasuk manfaat kesehatan dan penyakit dengan harga terjangkau yang dinamakan FWD LooP.

Salah satu kunci keunggulan FWD LooP adalah kombinasi jalur distribusi online dan keagenan yang mempersingkat dan mempercepat proses pembelian asuransi. Melalui jalur online, nasabah dapat terlebih dahulu mempelajari fitur produk dan manfaat yang ditawarkan kapan saja dan dimana saja. Setelah itu, nasabah yang tertarik dapat membuat janji bertemu dengan agen untuk menyelesaikan proses pembelian produk ditempat dan waktu sesuai keinginan nasabah.

“Penyederhanaan proses ini membuat proses berasuransi lebih nyaman dan efektif bukan hanya nasabah tetapi juga untuk agen kami. Dan FWD LooP menghadirkan pengalaman baru berasuransi yang mudah dan nyaman kapan saja dimana saja,” ungkap Direktur Utama FWD Life, Choo Sin Fook di saat peluncuran FWD LooP di Empirica Jakarta, Senin 12 Febuari 2018.

Baca juga: FWD Life Dorong Penetrasi Asuransi Dengan Produk dan Teknologi

Selain itu, Chief Product Proposition and Sharia FWD Life Ade Bungsu menjelaskan, FWD Life berkomitmen untuk menghadirkan diferensiasi unik dalam setiap produk yang diluncurkan.

”Sebelumnya FWD Life menghadirkan produk asuransi kecelakaan diri (personal accident) sebagai satu-satunya produk asuransi yang memberikan perlindungan untuk berbagai kegiatan berisiko tinggi. Dan pada tahun 2018 ini, FWD Life kembali hadir dengan produk terbaru FWD LooP yang menawarkan tiga kelebihan utama yakni value, fairness dan simplicity,” ungkap Ade.

Dengan harga terjangkau, FWD LooP menyediakan empat manfaat asuransi, yakni manfaat meninggal dunia senilai Rp250 juta, manfaat meninggal dunia atau cacat tetap total karena kecelakaan senilai Rp125 juta, manfaat penyakit kritis senilai Rp125 juta dan manfaat penggantian biaya rawat inap sampai kelas kamar Rp 500 ribu/hari.

Tak hanya itu, nilai premi juga disesuaikan dengan usia calon nasabah mulai dari Rp 250.000 per bulan untuk usia 18-25 tahun, Rp500.000 per bulan untuk usia 26-40 tahun, Rp750.000 per bulan untuk usia 41- 45 tahun dan yang terakhir Rp1.000.000 per bulan untuk usia 46- 55 tahun.

“Proses pembelian FWD LooP juga dapat dilakukan semudah memesan aplikasi transportasi online melalui perangkat mobile. Cukup akses www.fwd.co.id/FWDLooP setelah itu nasabah dan agen hanya perlu bertemu 1 kali untuk langsung memiliki perlindungan asuransi sekaligus investasi dengan cepat,” Tutup Ade. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.