FWD Life Hadirkan Fitur e-Friend di FWD Max

FWD Life Hadirkan Fitur e-Friend di FWD Max

Jakarta-FWD Life Indonesia terus memperkuat komitmennya dalam menyediakan layanan asuransi digital terintegrasi untuk nasabah korporasi. Perusahaan asuransi jiwa ini memperkuat aplikasi digitalnya, FWD Max dengan fitur e-Friend, yang diperkenalkan Selasa, 9 Juli 2019.

“Kami telah secara agresif berkembang melalui teknologi digital. Ini selaras dengan strategi pembeda kami, yakni hubungan nasabah yang ditingkatkan melalui pendekatan digital, distribusi terintegrasi yang berlandaskan teknologi, proposisi inovatif yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, dan budaya perusahaan yang berfokus pada pengalaman nasabah,” kata Anantharaman Sridharan, Presiden Direktur FWD Life Indonesia.

Fitur e-Friend yang ditingkatkan di FWD Max dikembangkan berdasarkan pemahaman perusahaan terhadap perilaku nasabah saat memanfaatkan employee benefit.

FWD Max sendiri mengintegrasikan kartu emedical dan eclaim. Aplikasi ini menghadirkan pengalaman baru melalui fitur e-Friend yang di antaranya meliputi tampilan baru, reimburse claim tanpa menyertakan dokumen, tracking claim, dan pembayaran kelebihan klaim secara online. (Ari Nugroho)

Leave a Reply

Your email address will not be published.