Fitur Kemanan Canggih Untuk Data Privasi

Fitur Kemanan Canggih Untuk Data Privasi

Sekitar 70% pengguna internet khawatir akan kemanan data pribadinya. Produk ini dapat melindungi privasi, data, indentitas, uang hingga perangkat pengguna internet. Apriyani Kurniasih.

Jakarta–Kaspersky Lab meluncurkan versi terbaru dari solusi keamanan untuk pengguna rumaha. Produk tersebut bernama Kaspersky Internet Security – Multi-Device and Kaspersky Total Security – Multi-Device.  Produk ini dikembangkan secara khusus untuk melindungi hal yang paling penting bagi pengguna, yaitu privasi, data, identitas, uang dan perangkat pengguna itu sendiri.

Consumer IT Security Risks Survey 2015 menunjukkan bahwa jumlah pengguna internet yang prihatin tentang privasi online mereka telah meningkat secara signifikan dari tahun lalu. Sekitar 70% dari pengguna khawatir bahwa seseorang bisa mendapatkan akses ke file pribadi mereka. Sejumlah 61% khawatir bahwa mungkin ada program pada perangkat mereka yang bisa mengumpulkan informasi tentang mereka, dan 49% tidak percaya webcam milik mereka sendiri.

Versi terbaru dari Kaspersky Internet Security – Multi-Device Kaspersky Total Security – Multi-Device for Windows ini memang dirancang dengan memikirkan permasalahan ini, yaitu dengan menggabungkan teknologi perlindungan privasi terbaru. Produk ini menggunakan teknologi yang diperbarui untuk memastikan bahwa pengguna terlindungi dari apa pun saat mereka online pada perangkat mereka dan melalui platform yang mereka pilih. Satu set fitur baru telah ditambahkan dengan tujuan untuk melindungi kehidupan pribadi pengguna

Leave a Reply

Your email address will not be published.