Bersihkan Interior Mobil Dari Virus Corona, Jangan Lupa Asuransi

Bersihkan Interior Mobil Dari Virus Corona, Jangan Lupa Asuransi

Jakarta – Penyebaran virus corona (Covid-19) begitu cepat karena tak hanya disebarkan secara langsung, tetapi juga secara tak langsung melalui benda. Oleh karena itu, anda harus mengantisipasi agar virus ini tak melekat pada kendaraan pribadi anda.

Berikut adalah cara-cara yang bisa anda lakukan agar virus corona tak hinggap di interior mobil anda:

1. Cuci Tangan Sebelum dan Sesudah Mengemudi

Untuk memastikan kendaraan anda bebas virus corona, pastikan anda mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah mengemudi. Dengan cuci tangan, anda dapat mencegah virus corona menempel pada tangan dan kemudi mobil anda.

2. Bersihkan Area Setir

Area setir mobil adalah bagian yang paling sering bersentuhan dengan tangan. Oleh karena itu, pastikan bagian ini aman dan selalu bersih. Anda dapat membersihkannya dengan sabun dan air. Selain itu, jangan lupa untuk selalu mencuci tangan anda sebelum dan setelah mengemudi.

3. Bersihkan Filter AC

Kemudian, bersihkan juga filter AC pada mobil anda. Hal ini dikarenakan fungsi AC yang mengalirkan udara pada seluruh bagian dalam mobil. Untuk membersihkannya bisa dengan membuka saluran udara AC untuk mengeluarkan sisa kotoran, seperti debu. Anda juga bisa menggunakan vakum cleaner untuk menghisap kotorannya.

4. Bersihkan Karpet Mobil

Lalu, pastikan karpet mobil anda selalu bersih. Karpet mobil adalah bagian mobil yang paling kotor. Pastikan karpet mobil anda bebas dari virus corona yang bisa melekat di sepatu anda atau orang lain tanpa di sadari.

5. Miliki asuransi kendaraan

Selain keamanan dari Corona, anda juga memerlukan asuransi untuk keselamatan diri anda. Dengan asuransi, anda tak perlu khawatir akan perlindungan diri anda dari kecelakaan yang mungkin terjadi ketika berkendara. Anda dapat memilih asuransi terpercaya seperti, Asuransi Tugu untuk perlindungan kendaraan dan diri anda.

Asuransi Tugu memiliki produk T-Ride. Dengan perlindungan Total Lost Only (TLO), T-Ride akan memberikan biaya penggantian atas kehilangan dan kerusakan diatas 75% akibat kecelakaan dan tindakan tak disengaja lainnya selama periode polis. Selain itu, anda juga dapat mengajukan klaim dengan mudah. Cukup dengan mengisi formulir online atau datang ke kantor cabang.

Selain aman, Asuransi T-Ride merupakan asuransi motor dengan premi yang ramah dikantong. Mulai dari Rp10 ribu rupiah per bulan, anda sudah bisa mendapatkan manfaat manfaat dari T-Ride.

Jika memiliki pertanyaan, anda tinggal menelpon nomor pelayanan konsumen, “Call TIA” di nomor 1500 458 atau Whatsapp di nomor 081197900100. Jadi, tunggu apa lagi? Segera miliki asuransi kendaraan berkualitas dan ramah kantong dari Tugu Insurance. (*) Evan Yulian Philaret

Leave a Reply

Your email address will not be published.