MOST Error, Nasabah Mandiri Sekuritas Teriak Tidak Bisa Transaksi

MOST Error, Nasabah Mandiri Sekuritas Teriak Tidak Bisa Transaksi

Jakarta – Nasabah Mandiri Sekuritas Indonesia banyak keluhkan sistem perdagangan yang error pada aplikasi Mandiri online trading (Most) maupun lewat perangkat komputernya.

Hal ini membuat banyak nasabah merasa dirugikan karena tidak bisa transaksi sejak perdagangan sesi I siang.

Salah satu investor yang berhasil diwawancara sendiri kesal dengan layanan Mandiri Sekuritas hari ini. Karena nasabah tidak mendapat pemberitahuan dengan jelas apa permasalahan yang terjadi.

“Kalau begini terus saya akan pindah ke sekuritas lain. Dan kejadian error serupa juga sering terjadi,” kata salah satu investor yang tidak mau disebut namanya itu, Senin, 24 Juli 2017.

Salah seorang investor itu sendiri mengaku setiap hari dirinya bisa transaksi mencapai Rp100 jutaan. Tentu jika hal ini terus terjadi dan tidak ada informasi ke nasabah bisa merugikan.

Managemen Mandiri Sekuritas sendiri diketahui hanya memberi informasi lewat media sosial seperti tweeter terkait hal ini. Namun informasi tersebut tidak memuaskan nasabah, karena peruasahaan tidak memberi jawaban dengan pasti, soal permasalahan yang terjadi.

“Kami akan menginformasikan setelah sistem normal kembali,” jelas jawaban Mandiri Sekuritas lewat media sosial tersebut. (*)

Related Posts

News Update

Top News