Epson Indonesia Rayakan Hari Jadi Ke-15

Epson Indonesia Rayakan Hari Jadi Ke-15

Jakarta– PT Epson Indonesia merayakan hari jadi yang ke-15 pada 1 Oktober 2015 lalu. Rangkaian kegiatan dilakukan untuk menyambut hari jadi Epson Indonesia dengan mengusung tema bertajuk “dari Indonesia, untuk Dunia”.

Pertama, Epson Solution Day (ESD) diselenggarakan mulai April 2015 dengan target 15 kota di Indonesia, di antaranya, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Bandung, Cikarang, Medan, Pekanbaru, Palembang, Pontianak, Balikpapan, Padang, Samarinda, Makasar, Manado dan Bali. ESD ditujukan kepada perusahaan-perusahaan,di mana beragam solusi perusahaan dipaparkan kepada mereka, mulai dari back office dan ruang meeting, hingga kebutuhan gudang penyimpanan, logistik serta industri seperti manufaktur dan farmasi.

Selain kegiatan bisnis, PT Epson Indonesia tidak lupa untuk berbagi kepada lingkungan sekitar melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Kegiatan CSR dimulai pada 24 September 2015 yang lalu untuk merayakan Hari Raya Qurban. PT Epson Indonesia memberikan qurban di beberapa mesjid dan panti Asuhan di beberapa wilayah di Indonesia yaitu Jakarta, Yogyakarta, dan Medan.

Masih dalam rangka kegiatan CSR, dilakukan kegiatan donor darah (blood donation) pada 1 Oktober 2015, yang melibatkan karyawan dan manajemen PT Epson Indonesia serta masyarakat sekitar di 3 lokasi, yakni Wisma Keiai Jakarta, Bandung Electronic Center (BEC) Bandung dan Hitech Mal Surabaya. Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 500 pendonor.

PT Epson Indonesia  juga mengdakan kegiatan Family Gathering yang melibatkan para karyawan dan jajaran manajemen  beserta keluarga, di Yogyakarta, pada 9 – 11 Oktober 2015. Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh karyawan PT Epson Indonesia yang selama ini telah memberi sumbangsih demi kemajuan perusahaan, yangtentunya tidak terlepas dari dukungan keluarga mereka.

Dalam ulang tahun kali ini, Epson juga mewujudkan dukungan dan kepedulian pada edukasi di Indonesia, melalui kegiatan “Epson Goes To School”. Sekolah-sekolah, terutama di daerah,diperkenalkan dengan teknologi projektor dan printer untuk mendukung proses belajar mengajar mereka. Ada sekitar 90 sekolah terdiri dari tingkat SD, SMP, SMA, hingga perguruan tinggi yang terlibat dalam kegiatan ini.

Tidak ketinggalan, Epson Color Imaging Contest (CIC), kontes tahunan yang sangat dinantikan oleh para insan fotografi di Indonesia, bertemakan “Story of Indonesia”, kembali digelar tahun ini. Para fotografer profesional dan amatir diajak untuk bercerita kepada dunia melalui fotografi, kekayaan, keindahan dan kekhasan Indonesia. Kontes ini akan berlangsung dari 15 November 2015 hingga 9 Januari 2016.

Seluruh rangkaian kegiatan di atas ditutup dengan perayaan PT Epson Indonesia 15th Anniversary yang diselenggarakan di Bali, 5-8 November 2015 yang melibatkan corporate customers, media, channel/master dealer hingga beberapa perwakilan dari sekolah yang bekerjasama dengan PT Epson Indonesia.(*) Ria Martati

Related Posts

News Update

Top News