Epson Gelar Koleksi dari Sky.Inc dan Desainer Thailand

Epson Gelar Koleksi dari Sky.Inc dan Desainer Thailand

Jakarta – Epson akan berkolaborasi dengan desainer terkenal Indonesia, Sky.Inc dan desainer Thailand yang telah mendapatkan beberapa penghargaan, Thanit Tiansivarat untuk menampilkan koleksi – koleksinya. Kain yang digunakan dicetak  secara digital dengan printer Epson.Kolaborasi di lakukan dalam fashion show bertajuk “Epson’s Print Your Passion”di diperhelatan akbar Jakarta Fashion Week 2017.

Merek ternama Indonesia, Sky.Inc dibawah arahan Andrea Risjad dan desainer Amot Syamsuri Muda, akan mempersembahkan koleksi BI.ON.INC sebanyak 48 desain yang menggambarkan tema futuristic science fiction. Sementara koleksi  Sky.Inc  ini terinspirasi dari dunia science fiction, teknologi dan extraterrestrial life.

Thanit Tiansivarat, pemilik dan desainer merek dari  Thailand, Oh! Lala & Dee Project, akan menampilkan koleksinya yaitu ELEMENTS untuk pertama kalinya di Jakarta Fashion Week. Thanit akan menampilkan dari 12 desain yang akan dibawakan oleh 12 model anak. Koleksi ini mengambil inspirasi dari alam dan elemen alami yaitu bumi, air, angin dan api. Hal ini membangkitkan ingatan tentang transformasi dan perubahan kekuatan alam. (Selanjutnya : Koleksi para desainer dicetak dengan printer textie Epson)

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.