Dukungan Agus Marto Untuk Generasi Milenial

Dukungan Agus Marto Untuk Generasi Milenial

Jakarta – Tokopedia sudah lama mengincar figur terbaik yang sangat berpengalaman. Ketika diguyur modal Rp14,7 triliun dari Alibaba, raksasa e-commerce Tiongkok pada 2017, William Tanuwijaya sang pendiri sekaligus CEO memiliki keinginan untuk membangun research and development serta mendapatkan figur terbaik. Tak tanggung-tanggung. Tokopedia mengajak Agus Martowardojo yang telah menyelesaikan tugasnya sebagai Gubernur Bank Indonesia pada Mei 2018.

Gayung bersambut. Agus yang waktu memimpin BI sangat mendukung inovasi di sektor teknologi keuangan dengan mendirikan Fintech Office juga melihat Tokopedia sebagai start-up company yang sangat konsisten memberdayakan masyarakat melalui teknologi dan bercita-cita untuk mendorong pengembangan ekonomi yang inklusif. Agus Marto pun menerima pinangan Tokopedia sekaligus memberi dukungan untuk perkembangan dunia digital.

Baca juga: Tokopedia Angkat Agus Marto Sebagai Komut

“Mohon dukungan untuk bisa lancar masuk di industri ekonomi digital dan para milenials,” ujar Agus Marto ketika dihubungi infobanknews.com.

Masuknya Agus Marto ke perusahaan digital menjadi magnet yang menarik untuk memotivasi perkembangan ekonomi berbasis digital. Dan yang pasti, talent-talent muda di Tokopedia sebagai start-up yang ingin menjadi perusahaan berkelas dunia akan mendapatkan pembinaan dari Agus Marto.

Sebagai pemimpin bisnis yang berpengalaman, Agus memiliki kemampuan yang sangat berguna bagi pengembangan Tokopedia. Dan sebagai bankir profesional dan mantan gubernur bank sentral, Agus akan menunjukkan arah bagi Tokopedia untuk mengembangkan business model yang akan menyaingi lembaga keuangan.(KM)

Leave a Reply

Your email address will not be published.