Dukung Program Pemerintah, Bank Jatim Jual Ori 012

Dukung Program Pemerintah, Bank Jatim Jual Ori 012

Langkah ini diharapkan dapat memberikan layanan nasabah terutama yang memiliki kebutuhan akan instrument investasi. Dwitya Putra

Jakarta–Bank Pembangunan Jawa Timur (Bank Jatim) menandatangani perjanjian kerja sama dengan Trimegah Securites untuk subagen penjualan obligasi ritel Indonesia (ORI) 012 di Kantor Trimegah Securities, Jalan Jenderal Sudirman Jakarta, 1 September 2015.

Langkah ini sebagai salah satu upaya untuk memberikan layanan nasabah terutama yang memiliki kebutuhan akan instrument investasi yang aman dan bersaing, selain itu juga sebagai bentuk persiapan diversifikasi produk
Bank Jatim untuk segment menengah dan affluent.

Direktur Utama Bank Jatim, Soeroso menyampaikan pihaknya ingin turut serta dalam mendukung program pemerintah untuk penjualan ORI yang sesuai rencana akan digunakan untuk pembangunan perekonomian, adapun ORI dipilih karena merupakan produk investasi dari pemerintah yang relatif aman untuk nasabah individu.

“Kami ingin turut serta dalam mendukung Program Pemerintah untuk penjualan ORI yang sesuai rencana akan digunakan untuk pembangunan perekonomian. Dalam hal ini kami memilih ORI sebagai produk investasi dari Pemerintah yang relatif aman untuk nasabah individu. Kerjasama ini dapat meningkatkan  fee based income dari sharing fee atas penjualan ORI,” kata Soeroso dalam keterangan resminya.

Soeroso berharap dengan bekerjasama dengan Trimegah Securities, Bank Jatim dapat lebih mengembangkan potensi bisnis yang selama ini belum tergarap dan memiliki potensi yang cukup besar.

Untuk fase start up, Bank Jatim berencana untuk membuka layanan  outlet penjualan ORI pada cabang di wilayah Surabaya, Sidoarjo, Malang & Jakarta.

Namun untuk layanan informasi dapat dilayani diseluruh Cabang  bankjatim  dengan  Treasury Marketing Staff  (TMS) sebagai ujung tombak penjualan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.