Dukung Karir Perempuan, UOB Perbarui Lady’s Card

Dukung Karir Perempuan, UOB Perbarui Lady’s Card

Jakarta–PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) meluncurkan UOB Lady’s Card baru yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup wanita Indonesia karir profesional dan mandiri secara keuangan.

Berdasarkan, data UOB Indonesia, bahwa belanja nasabah wanita terbanyak adalah untuk fesyen, ritel, department store, dan supermarket yang sebesar 22 persen, lalu diikuti dengan belanja untuk makan di restoran sebesar 18 persen, dan untuk kesehatan 4 persen.

Head of Personal Financial Services UOB Indonesia Lynn Ramli mengatakan, bahwa pola belanja tersebut menunjukkan bagaimana wanita modern Indonesia memilih untuk mengatur belanja mereka seiring dengan peran wanita Indonesia sebagai pengambil keputusan keuangan.

Hingga saat ini UOB Lady’s Card berkontribusi sebesar 25 persen dari total bisnis kartu kredit UOB Indonesia dan pihaknya percaya bahwa seiring dengan semakin meningkatnya pendapatan para wanita karir profesional lndonesia, UOB Lady’s Card akan terus memberikan kontribusi bagi portofolio kartu kredit UOB Indonesia. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Pages: 1 2 3 4

140 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.