Dukung Infrastruktur Digital, Telkomsigma Kenalkan StarCloud

Dukung Infrastruktur Digital, Telkomsigma Kenalkan StarCloud

Jakarta–Telkomsigma mendukung pemerintah untuk mewujudkan infrastruktur berbasis digital, khususnya untuk perusahaan skala besar dan UMKM dengan meluncurkan layanan baru yang bernama Star Cloud. Menurut direksi perusahaan, layanan ini merupakan solusi terpercaya dengan bandwidth yang unlimited dan sistem pembayaran baik online maupun offline dengan pengoperasian yang mudah.

Judi Achmadi, CEO Telkomsigma mengatakan, peluncuran layanan ini merupakan bentuk perhatian perusahaan terhadap transformasi digital yang harus terus dicermati. Pasalnya, fenomena transformasi digital ini merupakan tantangan bagi setiap pegiat usaha untuk bisa meningkatkan profit dan skala perusahaannya.

Tantangan lain yang ikut mendasari peluncuran layanan ini adalah bagaimana sebuah perusahaan mampu mengimplementasikan teknologi untuk memajukan perusahannya. Hal ini juga untuk menyiasati transformasi digital yang harus memberikan keuntungan bagi siapa saja yang menggunakannya.

Dia melanjutkan, perusahaan di Indonesia akan berkembang lebih cepat melalui cloud computing yang disediakan oleh layanan Star Cloud. Melalui Star Cloud, setiap perusahaan, baik perusahaan besar atau pun UMKM, akan memiliki solusi IT yang inovatif. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.