Dukung GNNT, BCA Syariah Luncurkan e-Money

Dukung GNNT, BCA Syariah Luncurkan e-Money

Jakarta–PT Bank BCA Syariah (BCA Syariah) resmi meluncurkan uang elektronik Flazz BCA Syariah sebagai bagian dari dukungan terhadap Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT). Prosesi Launching FIazz BCA Syariah dilakukan oleh Presiden Direktur BCA Syariah, John Kosasih didampingi Direktur BCA Suwignyo Budiman di Jakarta, Rabu, 6 September 2017.

”Flazz BCA Syariah merupakan hasil kerja sama co-branding dengan Kartu Flazz BCA. Layanan ini merupakan inovasi BCA Syariah untuk memberikan kemudahan transaksi bagi nasabah serta dukungan kami pada Program GNNT yang dicanangkan oleh Pemerintah,” ungkap John pada peluncuran FIazz BCA Syariah di Hotel Fairmont, Jakarta.

Flazz BCA Syariah dapat digunakan untuk beragam jenis pembayaran (multifungsi) mulai dari transportasi umum seperti Transjakarta dan Commuter Line Jabodetabek, pembayaran parkir, pembelian makanan dan minuman, pembayaran belanja, tempat rekreasi serta pembayaran Tol.

Seperti diketahui, jaringan Flazz sendiri telah tersebar luas di 22 kota di seluruh Indonesia dan didukung lebih dari 80.000 merchant. Jhon menambahkan, dengan jaringan merchant yang luas, nasabah BCA Syariah dapat menikmati kemudahan dan keuntungan yang sama dengan kartu Flazz lainnya, seperti promo discount yang berlaku di merchant.

“BCA menggandeng BCA Syariah, selaku anak perusahaan BCA, untuk memperluas penggunaan Kartu Flazz sebagai alat pembayaran transaksi sehari-hari. Hal ini memungkinkan para nasabah BCA Syariah pengguna Kartu Flazz BCA Syariah untuk melakukan transaksi pembayaran maupun top up di seluruh merchant Flazz BCA, termasuk mengikuti program dan penawaran menarik dari Flazz,” ungkap Direktur Consumer Banking BCA, Suwignyo Budiman. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.